News
Senin, 22 September 2014 - 21:20 WIB

Loncat Dari Jembatan, Wanita Muda Tewas Tenggelam

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Antara)

Harianjogja.com, KULONPROGO – Seorang perempuan muda tewas tenggelam setelah terjun dari atas Jembatan Bendungan, Wates, Senin (22/9/2014) sore.

Berdasarkan informasi dari tempat kejadian perkara, korban bernama Intan Wijayanti, 25, warga Dusun V, Desa Depok, Panjatan, nekat terjun dari atas jembatan setelah memarkirkan sepeda motornya.

Advertisement

Kejadian tersebut diketahui sejumlah warga yang berada di sekitar TKP. Menurut informasi, korban mengendarai sepeda motor Jupiter MX bernomor polisi AB 5159 FL dari arah timur menuju Jembatan Bendungan.

Tiba-tiba berhenti memarkirkan kendaraannya, lalu melompat dari jembatan setinggi kurang lebih 15 meter.

“Tadi saya habis ada layatan. Lalu ada orang teriak-teriak katanya ada orang tenggelam dari atas jembatan. Saya langsung terjun untuk menolong,” ujar saksi mata Joko Purwanto, 45, kepada wartawan.

Advertisement

Joko mengungkapkan, upaya penolongan terhadap korban sempat mengalami kendala. Dirinya beberapa kali menyusuri Sungai Serang di bawah jembatan tersebut untuk menemukan korban. Selang beberapa saat korban dapat ditemukan dalam kondisi lemas.

“Kebetulan saya tahu sedikit tentang kesehatan. Tadi sempat saya periksa, denyut nadinya masih ada. Lalu langsung dilarikan ke rumah sakit,” jelas Joko.

Suprihatin, 53, paman korban menuturkan, keluarga belum mengetahui secara persis alasan korban terjun ke sungai. Namun, diakui dia, dalam beberapa hari terakhir korban tampak murung dan kerap melamun. Selain itu, korban juga sempat mengirimkan pesan singkat melalui SMS ke kakak laki-lakinya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif