Jogja
Senin, 22 September 2014 - 18:40 WIB

KEKERINGAN GUNUNGKIDUL : Polisi Pun Ikut Bantu Air

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyerahan bantuan air dari Polres Gunungkidul kepada warga di Dusun Wunung, Desa Wunung, Kecamatan Wonosari. (Foto Dokumentasi)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-59 Lalu Lintas Bhayangkara 2014, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Gunungkidul menyelenggarakan bakti sosial berupa dropping air di Dusun Wunung, Desa Wunung, Kecamatan Wonosari, akhir pekan kemarin.

Bantuan air bersih sebanyak 20.000 liter dibagikan kepada masyarakat di Dusun Wunung yang saat ini tengah dilanda kekeringan akibat musim kemarau.

Advertisement

Kasat Lantas Polres Gunungkidul AKP M.Faisal Pratama menyatakan, bantuan air bersih yang diberikan kepada masyarakat Wunung, merupakan salah satu bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Gunungkidul kepada masyarakat yang saat ini tengah dilanda kekeringan.

Seperti diketahui, dalam beberapa pekan terakhir, sejumlah wilayah di Gunungkidul, mulai dilanda bencana kekeringan.

Menurut Faisal, meski belum mampu mencukupi kebutuhan semua masyarakat, pihaknya berharap bantuan air bersih yang diberikan bisa bermanfaat dan sedikit membantu meringankan penderitaan masyarakat.

Advertisement

“Kami berharap bantuan kami bisa bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini membutuhkan bantuan air bersih,” ujarnya, Minggu (21/9/2014).

Ke depan, kegiatan bakti sosial akan terus dilakukan dengan cakupan yang lebih luas.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif