Teknologi
Senin, 22 September 2014 - 12:50 WIB

FOTO TANPA BUSANA RIHANNA BOCOR : Pengguna Twitter Ramai Tanggapi Bocornya Foto Tanpa Busana Rihanna

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rihanna (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Foto tanpa busana Rihanna telah bocor, beredar di situs 4Chan dan media sosial. Dalam foto tersebut Rihanna berpose di depan cermin dan membidik foto dirinya sendiri menggunakan smartphone miliknya.

Advertisement

Pelantun `Pour it Up` ini terlihat berdiri dengan tangan di atas kepalanya, memperlihatkan tato bintang spiral yang terletak di bawah punggungnya. Namun hingga kini Rihanna belum menanggapi kemunculan foto tersebut.

Bocornya foto Rihanna menuai banyak komentar dari para pengguna Twitter. Ada yang prihatin atas kejadian ini dan ada pula pengguna Twitter yang merasa senang dengan kemunculan foto-foto vulgar Rihanna.

“Rihanna mungkin tidak peduli tentang foto bugil dirinya yang bocor. kalian bertindak seperti bukan manusia. Dia akan marah tentang itu,” tulis pemilik akun @bajantakeova.

Advertisement

“Foto bugil Rihanna bocor juga? Drake pasti akan menulis lagi hit single untuk mengekspos kejadian ini & begitu juga dengan Chris Brown,” kicau pemilik akun ?@TVEMike.

Liputan6.com yang mengutip laman AFP, Senin (22/9/2014), selain Rihanna, foto yang dicuri termasuk foto aktris Kim Kardashian, Vanessa Hudgens, dan atlet Hope Solo. Foto-foto itu dilaporkan sempat muncul di situs 4chan dan Reddit, sebelum akhirnya didepak.

Sementara BuzzFeed menyatakan bahwa foto-foto lainnya yang dicuri adalah milik aktris Aubrey Plaza, Mary-Kate Olsen, Hayden Panettiere, Leelee Sobieski, dan juga foto Jennifer Lawrence. Jika benar demikian, berarti foto-foto Lawrence tersebar untuk kedua kalinya.

Advertisement

Sebelumnya, aksi serupa pertama kalinya dilakukan para hacker pada awal September 2014, setelah mereka membobol iCloud milik Apple. Menanggapi kejadian ini, Apple menyangkal bahwa sistem keamanan pada komputasi awannya diretas.

Apple justru menyalahkan para selebriti yang foto bugilnya beredar karena mereka menggunakan password sederhana.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif