Entertainment
Minggu, 21 September 2014 - 21:00 WIB

KONSER MUSIK : Coboy Junior Rayu Habis-Habisan Comate Solo

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi Cowboy Junior (CJR) membawakan lagu Terhebat saat konser Always In Your Heart di Sritex Arena, Sriwedari, Solo, Minggu (21/9/2014) sore. Dalam konser kali ini, Cowboy Junior membawakan 16 lagu dengan durasi 2,5 jam untuk memuaskan penggemarnya dari Kota Solo. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO–Untuk kali pertama, CJR yang kini digawangi Iqbal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbal), Teuku Rizki Muhammad (Kiki), dan Alvaro Maldini Siregar (Aldi), menyapa Comate (penggemar CJR) Soloraya tanpa didampingi Bastian.

Meskipun tampil bertiga, namun boy band yang tengah digandrungi anak baru gede (AGB) ini tetap mempesona di mata para Comate yang setia menyaksikan konser Always In Your Heart di Sritex Arena Solo, Minggu (21/9/2014) sore.

Advertisement

Setahun berselang sejak mereka menyapa penggemarnya di tempat yang sama, penampilan boy band yang terbentuk 23 Juli 2011 lalu itu terlihat makin dewasa. Laiknya remaja kebanyakan yang mulai naksir lawan jenis, kini Iqbal dkk juga tampak lebih lugas berbicara masalah cinta.

Seperti saat personel CJR mengundang secara acak tiga Comate yang beruntung untuk naik ke panggung.

Advertisement

Seperti saat personel CJR mengundang secara acak tiga Comate yang beruntung untuk naik ke panggung.

Ketiga gadis belia penggemar Grup Vokal Anak-anak Terbaik versi AMI Awards 2014 ini pun mendapat kado istimewa. Mereka dinyanyikan secara langsung lagu cinta All Of Me yang biasa dipopulerkan John Legend.

Iqbal, Aldi, dan Kiki tampak kompak menggandeng Comate perempuan terpilih untuk duduk di bibir panggung. Sembari duduk dan bernyanyi, Kiki memeluk tubuh Comate berjilbab asal Solo itu.

Advertisement

Rayu Comate

Aldi yang tampak paling canggung merayu perempuan di antara personel lainnya pun ikut ambil bagian. Lelaki yang mengenakan kaus hitam dan topi terbalik ini memegang erat telapak tangan Comate yang duduk di sebelahnya sembari menyanyikan lagu tersebut.

Lantunan lirih lagu yang dibawakan personel CJR dengan iringan keyboard saat merayu para gadis yang ada di sebelahnya, disambut teriakan histeris ratusan Comate lain yang tak kebagian kesempatan berharga tersebut. Secara bergiliran mereka pun berteriak, “Aku rapopo”.

Advertisement

Setelah sesi merayu Comate berlalu, CJR melanjutkan penampilan mereka dengan lagu remaja yang tengah kasmaran seperti Demam Unyu-unyu, Kenapa Mengapa, dan #Eeeaa.

Iqbal pun kembali menggoda penggemarnya dengan melempar pertanyaan, “Kalian udah boleh pacaran belum?” tanyanya.

Selain menjadi ajang reuni bagi penggemar dan idolanya, dalam konser yang dibuka dengan lagu energik Terus Berlari ini para personel CJR tak lupa mengenang Bastian. Mantan personel Coboy Junior (nama lawas CJR dengan format kuartet) yang kini lebih memilih bersolo karier itu didoakan oleh Kiki dkk.

Advertisement

“Kalian kangen Bastian enggak? Semoga Bastian sukses kariernya. Sinetronnya juga jalan terus,” ujar Kiki yang diamini para Comate.

Selama 90 menit menghibur penggemarnya dengan 15 lagu, CJR konsisten tampil energik sejak awal hingga akhir pergelaran. Saat menggeber lagu penutup Terhebat, ketiga personel CJR membungkukkan badan sebagai tanda perpisahan.

Aldi pun menyempatkan diri menebar kecup mesra perpisahan dari panggung buat para penggemarnya. “Sampai jumpa lagi,” tutupnya.

Salah satu Comate, Mutiara Nugraha, 13, mengaku dirinya tetap mengidolakan CJR meskipun kini tinggal bertiga.

Siswi kelas VIII SMPN 10 Solo ini mengatakan sudah gandrung dengan CJR sejak duduk di bangku SD. “Lebih suka CJR yang sekarang karena lebih dewasa dan formasinya lebih seru,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif