News
Minggu, 21 September 2014 - 00:31 WIB

KISAH UNIK : Sewakan Kekasih Rp20.000 per Jam Demi Iphone 6

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria Sewakan Kekasih demi Iphone 6 (metro.co.uk)

Solopos.com, SHANGHAI–Ada banyak cara untuk mendapatkan Iphone 6. Namun cara yang satu ini tergolong unik.

Seorang penggemar fanatik Iphone di kota Shanghai, Tiongkok, melakukan hal gila dengan menyewakan kekasihnya untuk menghimpun dana guna membeli Iphone 6 terbaru.

Advertisement

Sebagaimana ditulis Metro.co.uk, dalam sebuah foto yang tersebar viral di internet baru-baru ini, tampak seorang pria muda yang berdiri di pinggir jalan dengan memegang poster yang berisi penawaran untuk menyewa wanita yang dipacarinya.

Dalam poster tersebut tertulis bahwa pacarnya itu dapat disewa dengan biaya 10 yuan (sekitar Rp 20.000) per jam, 50 yuan (sekitar Rp 98.000) per hari, dan 500 yuan (sekitar Rp 1 juta) per bulan.

Selain itu juga tertulis di poster terkait mengenai biografi singkat sang pacar dan tata cara untuk menyewanya.

Advertisement

Bagi para mereka yang berkenan menyanggupi penawaran tersebut, nantinya akan mendapat kesempatan untuk melakukan kencan makan atau belajar bersama.

Selain itu, si penawar juga berkesempatan untuk dapat bermesraan bersama, bahkan bertiga dengan pria yang menjadi pacar aslinya.

Banyak yang mempertanyakan apakah wanita yang ditawarkan tersebut bodoh atau sengaja bersekongkol demi mendapatkan Iphone 6. Belum diketahui apakah tawaran tersebut sudah ada yang mengambil atau belum, namun hal ini terlanjur menjadi obrolan banyak anak muda Tiongkok di dunia maya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif