News
Minggu, 21 September 2014 - 16:20 WIB

Karnaval Suzuki Undang Pemilik Pikap DIY dan Sekitarnya

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, BANTUL- Diler resmi Suzuki Sumber Baru Mobil mengundang para wirausahawan pemilik mobil pikap Suzuki untuk hadir di acara karnaval mobil di Jogja Expo Center Minggu (28/9/2014) mendatang.

Supervisor Promosi Diler Sumber Baru Mobil Teddy Gunawan menyatakan, karnaval mobil pikap Suzuki ini sebagai upaya lembaganya merangkul dan memelihara hubungan dengan klien, yaitu para pemilik mobil pikap Suzuki di DIY dan Magelang, Jawa Tengah.

Advertisement

Panitia menyediakan banyak hadiah dan doorprize bagi pemilik Suzuki Carry yaitu mobil pikap Suzuki. Mulai dari hadiah sepeda motor, lemari es dan berbagai hadiah lainnya.

“Acaranya nanti entertain. Seperti hiburan musik. Juga ada doorprize,” kata Teddy Minggu (21/9/2014).
Peserta yang tertarik mengikuti acara ini dipersilahkan mendaftar ke Diler Suzuki Sumber Baru Mobil di Jalan Laksda Adi Sutjipto.

Peserta yang mendaftar dipersilahkan menghias mobil pickup mereka sesuai jenis usaha yang mereka geluti. “Pemilik pikap itukan biasanya wirausahawan. Kalau misalnya dia pengangkut sayuran, mobilnya dapat dihias dengan sayuran seperti acara karnaval,” ujarnya lagi.

Advertisement

Tepat Pukul 07.00, rombongan mobil pick up hias ini akan diarak di sejumlah ruas jalan di sekitar JEC dan akan kembali ke JEC. Panitia membuka kuota hingga 250 peserta atau 250 mobil pikap.

Selain menjalin silaturahmi dengan pelanggan, lewat acara ini, Diler Sumber Baru Mobil juga mendorong agar semakin banyak warga berwirausaha. Rencananya akan ada sesi khusus yang mengagendakan bincang-bincang tentang semangat berwirausaha. Tema wirausaha itu dianggap sesuai dengan mobil pikap yang kebanyakan dimiliki kalangan wirausahawan.

Mobil Suzuki Carry selama ini menjadi andalan Diler Suzuki. Penjualan mobil niaga ini diklaim menguasai 25-30% dari total penjualan produk mobil Suzuki di DIY.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif