News
Minggu, 21 September 2014 - 00:15 WIB

HUT Ke-17, Taman Sari Royal Heritage Spa Sediakan Aneka Paket Perawatan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manager Operasional Taman Sari Royal Heritage Spa Nani Martiningsih (lima dari kanan), merayakan ulang tahun spa tersebut yang ke 17 bersama karyawan, Senin (15/9/2014). (JIBI/Harian Jogja/ Taman Sari Royal Heritage Spa)

Harianjogja.com, SLEMAN- Diusianya yang ke 17 tahun, Taman Sari Royal Heritage Spa Hotel Sheraton Mustika Jogja akan meningkatkan layanan sebagai spa masa depan. Sejumlah paket pun disiapkan untuk memanjakan pelanggan.

Menurut Manager Operasional Taman Sari Royal Heritage Spa, Nani Martiningsih, pihaknya merayakan ulang tahun ke 17 dengan tekad kuat melayani tamu secara profesional.

Advertisement

“Sejak dibuka pada 15 September 1997 lalu, kami selalu melayani tamu secara profesional. Ke depan, kami akan terus menyempurnakan layanan untuk menjadikan spa masa depan,” ungkapnya kepada Harianjogja.com di sela perayaan, Senin (15/9/2014).

Usia sweet seventeen, kata Nani, tidak hanya sekadar matang secara fisik tetapi juga dituntuk lebih profesional melayani. Apalagi, selain layanan treatment pihaknya memiliki perlengkapan fitness center yang komplit. Tak salah, servis yang diberikan tak hanya dinikmati pelanggan dari Jogja.

“Sebagai spa masa depan, wisatawan domestik maupun luar negeri atau tetamu yang menginap, menikmati layanan kami,” tandasnya.

Advertisement

Sejumlah produk layanan bisa dinikmati pelanggan. Seperti, paket honeymoon treatment packages baik paket ruby, jade dan diamond treatment untuk pasangan baru maupun pasangan lama yang ingin membangkitkan gairah. Jika paket Ruby dipatok antara Rp1,3 juta-
Rp1,5 juta, maka paket Jade dihargai Rp1,7 juta hingga Rp1,9 juta.

Sedangkan biaya paket Diamond antara Rp2 juta hingga Rp2,4 juta. Ada pula paket Asmaragama untuk pre wedding dengan biaya antara Rp2,5 juta hingga Rp4,5 juta. Dalam sehari, pihaknya mampu melayani lebih dari 18 orang pelanggan dengan 20 orang karyawan.

“Paket honeymoon ini untuk pasangan yang akan menikah atau pasangan menikah demi membangkitkan gairah atau meningkatkan vitalitas pasutri. Semakin lama treatment semakin mahal harganya,” jelas Nani.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif