News
Minggu, 21 September 2014 - 09:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Underpass Gilingan Ditabrak Kontainer, Persis vs PSPS hingga Salon Plus-Plus Digerebek

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah pekerja memperbaiki portal viaduk di underpass Gilingan, Solo, Jawa Tengah yang rusak setelah ditabrak truk kontainer, Sabtu (20/9/2014). (Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Inilah salah satu berita terpopuler Solopos.com hari ini, Minggu (21/9/2014). Underpass viaduk Gilingan ditutup selama hampir tiga jam akibat rusaknya salah satu portal setelah ditabrak kontainer, Sabtu (20/9/2014).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun akibat kecelakaan itu kemacetan tidak bisa terelakkan. Kemacetan baru bisa diurai setelah aparat Satlantas Polresta Solo dibantu sejumlah personel Dinas Perhubungan memberlakukan pengalihan jalur lalu lintas.

Advertisement

Kejadian itu bermula ketika truk kontainer pengangkut kecap dan minuman kemasan yang dikemudikan Kusnan, 55, melaju dari arah timur menuju barat sekitar pukul 07.00 WIB. Underpassviaduk Gilingan mestinya hanya boleh dilintasi kendaraan dengan ketinggian tidak lebih dari 3,4 meter, nyatanya truk kontainer berpelat polisi S 8237 UE yang tingginya sekitar empat meter itu nekat melintas sehingga menabrak portal di sisi timur.

Kabar lain yang tak kalah populer adalah kisah unik perawat rumah sakit yang digugat gara-gara memaksa pasiennya bercinta. :aga Persis vs PSPS Pekanbaru juga tak kalah jadi sorotan.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com berikut;

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif