Lifestyle
Sabtu, 20 September 2014 - 23:43 WIB

TIPS HUBUNGAN PASUTRI : Bercinta di Pagi Hari Berkualitas? Ini Caranya

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan (Hufftingtonpost.com)

Solopos.com, JAKARTA—Aktivitas bercinta di pagi hari bagi pasangan suami istri (pasutri) ternyata punya cukup banyak manfaat.

Sebagaimana dikutip JIBI/Kabar24 dari Menshealth Kamis (18/9/2014), bercinta di pagi hari bukan hanya bisa membuat Anda tersenyum seharian, namun juga bisa meningkatkan kesehatan, penampilan, dan bahkan menguatkan hubungan Anda dengan pasangan.

Advertisement

Ahli terapi seks sekaligus penulis buku Because It Feels Good Debby Herbenick mengatakan bercinta di pagi hari melepaskan unsur hormon oxytocin, yang membuat orang menjadi merasa lebih baik. Pasangan merasa dicintai dan terikat satu sama lain.

“Juga membuat orang lebih sehat dan cantik atau tampan. Karena bercinta pagi hari memperkuat sistem imun seharian dan membentuk antibodi yang melawan infeksi. Selain juga meningkatkan hormon estrogen yang membuat rambut dan kulit menjadi lebih sehat.

Lantas, bagaimana caranya agar sesi bercinta pagi hari Anda bisa sukses dan membuat mood Anda menjadi lebih baik? Berikut tips dari menshealth yang bisa ditiru:

Advertisement

Cara Seksi

Set alarm Anda dengan musik yang lembut, kemudian goda pasangan Anda dengan menciumnya lembut di pipi dan keningnya. Kemudian, usap lembut punggung dan kakinya. Niscaya dia akan menjadi bergairah dengan sentuhan Anda.

Mandi

Advertisement

Segera segarkan tubuh Anda dengan mandi pagi atau sikat gigi dan cuci muka. Jangan sampai saat mencium pasangan Anda, bau mulut Anda membuat moodnya turun dan sesi bercinta pagi hari akan gagal. Dengan tubuh yang segar dan wangi juga akan memancing pasangan Anda untuk lebih tertarik mendekati Anda.

Sisi Liar
Setelah Anda bangun, langsung dekati pasangan Anda dan goda dia dengan mendadak tanpa dia sadari Anda tengah merayunya. Itu tentu akan membuat pasangan Anda terkejut dan senang dengan perlakuan spontan Anda. Saat bangun tidur juga menjadi momen yang paling tepat melihat keindahan pasangan Anda.

Mandi Bersama
Mandi bersama dengan diiringi musk romantis bisa membuat gairah Anda berdua cepat naik. Gunakanlah air hangat agar tidak membuat Anda berdua justru menjadi kedinginan dan batal bercinta. Yang lebih baik lagi jika Anda memiliki bath tub yang bisa digunakan untuk berendam bersama dalam waktu yang singkat.

Hubungan cepat
Karena terbatasnya waktu pagi hari karena harus melakukan aktivitas lainnya, maka bercinta di pagi hari umumnya memiliki waktu yang terbatas. Karena itu lakukan cara bercinta yang cepat yang Anda pahami bisa membuat masing-masing Anda terpuaskan. Namun tetap lakukan pemanasan agar sesi bercinta lebih menyenangkan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif