Teknologi
Sabtu, 20 September 2014 - 20:30 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Inilah Perjuangan Ratusan Penggemar Iphone 6

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ratusan penggemar Iphone 6 saat antre berjam-jam di London, Inggris (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Penggemar produk Apple dengan sabar rela mengantre berhari-hari hanya demi mendapatkan ponsel canggih Iphone 6 dan Iphone 6 Plus. Ratusan orang dari berbagai negara bahkan rela tidur di depan toko Apple hanya untuk mendapatkan smartphone terbaru itu.

Di London, Inggris ratusan orang mengantre di luar Covent Garden dan Regent Street. Mereka juga membawa tenda sebagai tempat mereka menginap demi mendapatkan Iphone 6.

Advertisement

Sam Sheikh, 27, misalnya mengaku telah menunggu lebih dari tiga hari untuk mendapatkan Iphone Gold Plus. Perjuangannya tak sia-sia, ia menjadi penggemar Apple pertama di Inggris yang berhasil mendapatkan produk tersebut.

Sementara itu di Amerika Serikat, membentang antrean sepanjang lebih dari 100 meter di depan Toko Iphone. Tak butuh waktu lama untuk menjual produk tersebut, dalam waktu 10 menit Iphone 6 pun ludes terjual.

Di Jepang, penggemar dari berbagai negara, termasuk turis Tiongkok rela jauh-jauh datang dan mengantre karena di negara asal mereka belum dijual resmi.

Advertisement

Inilah beberapa foto penggemar yang rela antre berhari-hari demi mendapatkan Iphone 6 sebagaimana dilansir Daily Mail, Jumat (19/9/2014):

Antrean penggemar Iphone 6 di Sydney, Australia (Dailymail.co.uk)

Reaksi kegembiraan David Rahimi asal AS saat dapatkan Iphone6 di Australia (Dailymail.co.uk)

Advertisement

Warga Inggris rela tidur di trotoar demi Iphone 6 (Dailymail.co.uk)

Iphone 6 dan Iphone 6 Plus (theverge.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif