Sport
Sabtu, 20 September 2014 - 14:10 WIB

LIGA SPANYOL : Ancelotti Evaluasi Duet Modric-Toni Kross

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Carlo Ancelotti (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, MADRID — Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui dirinya kini tengah mengevaluasi duet jangkar lini tengah Los Blancos, Luka Modric dan Toni Kroos.

Advertisement

Kroos didatangkan Madrid di bursa transfer lalu. Madrid membelinya seharga 20 juta euro dari Bayern Munich. Usai kepindahan Xabi Alonso ke Bayern, Kroos langsung mendapatkan tempat utama di lini tengah Los Galacticos.

Ia diduetkan dengan Modric yang tampil gemilang musim lalu. Namun, duet keduanya tak memuaskan. Buktinya Madrid kalah dua kali dari tiga laga pembuka La Liga.

“Saya tidak berpikir kami perlu mengubah apa pun sekarang. Tapi, kami sedang mengevaluasi hal ini (duet Modric dan Kroos),” kata Ancelotti seperti dilansir Liputan6.com dari Football Espana, Sabtu (20/9/2014).

Advertisement

“Kami memiliki banyak pertandingan hingga 5 Oktober dan kami akan merotasi keduanya. Ada pemain lain seperti Medran, yang bersama kami di pramusim atau Marcos Llorente. Tapi, di lini tengah kami masih punya banyak pemain seperti Asier Illarramendi, Isco dan Sami Khedira, yang akan kembali dari cedera,” ucap Ancelotti.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif