Entertainment
Sabtu, 20 September 2014 - 18:40 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Di India, Adam Khan dan Mahamanga Meninggal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maham Anga di Jodha Akbar (Pinkvilla.com)

Solopos.com, SOLO – Kisah Raja Jalal dan Putri Jodha dalam serial Jodha Akbar semakin seru. Walaupun di India–negeri asal film serial televisi yang di Indonesia disiarkan Antv itu–telah memasuki episode 300-an, nyatanya serial tersebut tak kehilangan pamor.

Di India, kisah Jodha Akbar itu kini telah berlanjut ke meninggalnya dua sosok antagonis, yakni Adam Khan dan ibunya, Maham Anga. Adam Khan yang diketahui telah melakukan pembunuhan membuat Jalal berang. Jalal pun memutuskan menghukum mati Adam Khan demi membalas kejahatan yang dilakukan Adam.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Pink Villa, Jumat (19/9/2014), ibu Adam Khan, Maham Anga, marah besar kepada Jalal yang telah mbuat putra kesayangannya mati. Maham Anga pun mengutuk Jodha dan Jalal, bahwa pada masa depan, anak mereka juga akan merasakan penderitaan yang dialami oleh Adam Khan.

Setelah kematian anaknya, Maham Anga memutuskan berhenti makan. Jiwanya yang terguncang membuatnya sering berhalusinasi tentang anaknya. Stres berat yang diderita Maham Anga itu membuatnya jatuh sakit dan akhirnya meninggal dunia.

Tetapi sebelum kematiannya, Maham Anga tak lagi menunjukkan kemarahannya kepada Jalal dan Jodha. Ia memutuskan untuk memaafkan seluruh kesalahan Jalal dan ingin menjadi ibu yang baik bagi Jalal. Maham Anga bahkan telah menerima kehadiran Jodha di pelukan Jalal.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif