Entertainment
Sabtu, 20 September 2014 - 05:40 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Ini Wajah Imut Dewi Perssik Sewaktu Kecil

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dewi Persih Saat 7 Tahun (instagram)

Solopos.com, SOLO – Pedangdut sensasional Dewi Perssik sedang jadi buah bibir di linimasa. Artis yang akrab disapa Depe ini mengunggah fotonya berusia 7 tahun di akun instagram.

Wajah imut Depe ketika kecil muncul di jejaring sosial Twitter dan Facebook. Foto yang diambil dari unggahan instagram pribadinya itu diperbincangkan netizen. Ada yang memuji, namun ada pula yang menyayangkan.

Advertisement

Dalam foto yang diunggah Rabu (17/9/2014) itu, Depe terlihat menggunakan jilbab dan tersenyum simpul. Foto itu diberi keterangan “Foto ini usia 7 thn (memories)”.

Berbagai komentar muncul dari followers pelantun Mimpi Manis ini.

Advertisement

Berbagai komentar muncul dari followers pelantun Mimpi Manis ini.

Popitchagiya menulis, “Dari kecil memang sudah cantik @dewiperssik16.”

Pujian juga datang dari bungarinjany yang menulis, “Mam, hidungnya bagus. Mau aku Mam? Mau.” dan faridadoank menulis, “Manisnya dari kecil ampe sekarang gak berubah. GBU.”

Advertisement

“Ka dewi masa kecil nya muka nya mirip aku..haha..swet gril,” sofie_qu.

“Hidungnya belum oplas wkwkw,” idk2004.

Perempuan yang kini jadi buruan media hiburan karena pengakuannya telah menikah dengan Johnson Yaptonaga, pimpinan Lamborghini Indonesia, merupakan putri dari pasangan H. Moch Aidil dan Hj. Sri Muna.

Advertisement

Catatan wikipedia, seperti dikutip Jumat (19/8/2014), Depe lahir dalam lingkungan religius di Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985.

Bakat menyanyinya terasah ketika ia pandai melantunkan ayat suci Alquran. Cengkoknya yang bisa mendayu-dayu bisa beradaptasi dengan lagu dangdut.

Mantan istri dari Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher ini meraih popularitas ketika jadi bintang sinetron Mimpi Manis pada 2006.

Advertisement

Setelah itu, Depe laris berperan di film layar lebar pada tahun 2008, yakni Tali Pocong PerawanTiren: Mati KemarenKu Tunggu Jandamu, dan Setan Budeg. Sampai saat ini, total Depe telah berperan di 14 judul film.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif