Teknologi
Jumat, 19 September 2014 - 06:08 WIB

TRENDING SOSMED : Spanduk Unik Fans Ajax Saat Kontra PSG

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, AMSTERDAM – Ulah fans sepertinya lebih menarik diperbincangkan dibanding hasil imbang 1-1 saat Ajax menjamu PSG di Amsterdam Arena. Fans membentangkan dua buah spanduk unik yang kini jadi viral di media sosial.

Zlatan Ibrahimovic jadi sasaran utama fans Ajax. Mantan striker Ajax ini mendapatkan sambutan dari fans berupa bentangan spanduk. Fans Ajax menuliskan Welcome Back Son of God untuk bintang Swedia itu.

Advertisement

Ibrahimovic pernah merumput bersama Ajax sekitar 12 tahun yang lalu. Ibrahimovic membenarkan spanduk itu ditujukkan kepadanya. “Tentu saja spanduk itu ditujukan untuk saya,” katanya seperti dilansir Mirror, Kamis (18/9/2014).

Di dalam klub PSG memang ada 2 mantan pemain Ajax lainnya yaitu Maxwell dan Gregory van der Wiel namun Ibra sangat yakin julukan “Anak Dewa” ditujukan untuk dirinya.

Selain membentangkan spanduk Welcome Back Sons of God yang para penggemar klub asal Belanda itu juga membentangkan spanduk lainnya yang cukup konyol.

Advertisement

Ada sebuah spanduk besar bertuliskan The only Paris we like made a xxx tape! dibentangkan di tribun penonton. Para fans menunjukkan rasa tidak suka kepada PSG dengan mengatakan mereka lebih suka Paris yang pernah membuat video mesum. Maksudnya, Paris Hilton yang video mesumnya sempat beredar di internet.

Dua foto spanduk ini terus dibagikan. Sejumlah akun parodi sepakbola seperti Sport Bible, Footy Jokes dan Footbal Troll punya andil paling besar mempopulerkan ekspresi unik fans Ajax ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif