News
Jumat, 19 September 2014 - 03:50 WIB

RAKERNAS PDIP 2014 : Besok Dibuka Oleh Megawati, Anggaran Dipatok Rp2,6 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Investasi (JIBI/Solopos/Antara)

Ilustrasi Investasi (JIBI/Solopos/Antara)

Kanalsemarang.com, SEMARANG – Anggaran pelaksanaan Rapat Kerja Nasional IV Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Marina Convention Center, Kota Semarang, Jawa Tengah, 19-21 September 2014, mencapai Rp2,6 miliar.

Advertisement

“Anggaran rakernas sebesar itu berasal dari gotong royong pengurus DPP,” kata Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Heru Sudjatmoko seperti dikutip Antara, Kamis (18/9/2014).

Ia menjelaskan bahwa pada rakernas yang akan dibuka oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu akan dihadiri beberapa pimpinan partai politik terutama partai koalisi Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Heru mengaku mendapat informasi dari DPP kalau Rakernas IV PDIP mendatang juga akan dihadiri pengurus dua partai politik di luar partai koalisi Jokowi-JK.

Advertisement

“Kemarin saya di DPP dapat informasi ada dua parpol yang sudah terkomunikasikan mau hadir sehingga surat undangan dilayangkan,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Jateng itu.

Saat ditanya apakah kedua partai politik yang akan itu adalah Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Amanat Nasional, Heru terkesan berhati-hati dalam menjawab.

“Dengar-dengar seperti itu [PPP dan PAN akan menghadiri Rakernas IV PDIP], tapi saya sendiri tidak diberitahu secara rinci,” katanya.

Advertisement

Rakernas PDIP direncanakan akan dihadiri sekitar 1.600 peserta yang berasal dari seluruh pengurus struktural DPP PDIP, pengurus DPD seluruh Indonesia yakni ketua, sekretaris dan bendahara, serta ketua dan sekretaris DPC seluruh kabupaten/kota di Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif