Sport
Jumat, 19 September 2014 - 12:10 WIB

LIGA EUROPA 2014 : Sevilla Tekuk Feyenoord 2-0

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Wikipedia)

Harianjogja.com, SEVILLA — Juara bertahan Liga Europa, Sevilla, memulai usahanya untuk mempertahankan gelar dengan positif. Los Rojiblancos menekuk Feyenoord 2-0 pada pertandingan pertamanya di fase grup.

Menjamu Feyenoord di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (19/9/2014) dinihari WIB, Sevilla hanya butuh delapan menit untuk membuka keunggulan. Tim tuan rumah memimpin berkat gol Grzegorz Krychowiak.

Advertisement

Gol Krychowiak diawali tendangan bebas yang dieksekusi oleh Gerard Deulofeu. Krychowiak berlari dari belakang untuk menyongsong bola dan kemudian menanduknya untuk menjebol gawang Feyenoord.

Sevilla menggandakan keunggulannya pada menit ke-31. Lagi-lagi gol ini berawal dari tendangan bebas Deulofeu. Kali ini, giliran Stephane Mbia yang meneruskannya menjadi gol lewat sundulan kepala.

Meski punya cukup banyak peluang di sisa waktu, Sevilla tak mampu mencetak gol tambahan. Mereka pun harus puas dengan kemenangan 2-0 ini.

Advertisement

Kemenangan atas Feyenoord menempatkan Sevilla di puncak klasemen Grup G dengan tiga poin. Mereka memimpin klasemen bersama Standard Liege, yang pada saat bersamaan mengalahkan 2-0.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif