News
Jumat, 19 September 2014 - 23:31 WIB

KISAH TRAGIS : Astaga! Pria AS Tembak Mati Anak dan 6 Cucu!

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Don Spirit, 51, dan putrinya, Sarah Roh, 28, yang tak lain adalah ibu dari enam cucu Don Spirit. (Georgianewsday.com)

Solopos.com, FLORIDA — Don Spirit, 51, diduga menembak mati putri dan enam cucunya sebelum mengakhiri hidup dengan pistol di Kota Bell, Gilchrist, Florida, Kamis (18/9/2014).

Don Spirit diduga polisi menembak mati putrinya, Sarah Roh, 28, yang merupakan ibu dari enam anak yang tak lain adalah cucunya. “Semua orang di rumah itu tewas. Cucu termuda berusia sekitar tiga bulan  dan yang tertua 11 tahun,” ujar seorang polisi di Gilchrist, Sheriff Robert Schultz, seperti dilansir Reuters, Jumat (19/9/2014).

Advertisement

Menurut Schultz, tersangka melakukan panggilan telepon ke layanan darurat, 911, lalu bunuh diri setelah aparat kepolisian tiba di lokasi. “Kami tidak memiliki indikasi, apa yang menyebabkan orang ini melakukan hal itu ,” kata Schultz.

Don Spirit, pria asal New Jersey itu disebut memiliki sejarah kriminal yang panjang. Termasuk di antaranya kepemilikan senjata  ilegal dan narkoba. Pada 2001, seperti dilaporkan Orlando Sentinel, Spirit, menembak tewas bocah berusia delapan tahun.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif