Entertainment
Jumat, 19 September 2014 - 13:45 WIB

KABAR ARTIS : Ariel dan Sophia Latjuba Dikabarkan bakal Menikah di Bali

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sophia Latjuba dan Ariel (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Berita kedekatan Ariel Noah dan Sophia Latjuba terus berlanjut. Kali ini, keduanya dikabarkan akan segera menikah. Bahkan keduanya menyiapkan tempat di Bali untuk pesta resepsi.

Sophia Latjuba  dikabarkan tinggal selangkah lagi menikah dengan Nazriel Ilham atau lebih akrab dikenal Ariel. Pasalnya, Sophia sudah resmi bercerai secara negara dengan Michael Villareal. Putusan perceraian diketuk hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Advertisement

Hal itu berarti, vokalis grup band Noah itu bebas menikahi Sophia Latjuba. Apalagi, orang tua Ariel juga sudah memberikan lampu hijau bagi putranya untuk menikahi Sophia.

Ayah Ariel, Nazmul Irphan mengonfirmasi berita ini. “Macem-macem saja ah. Ngapain jauh-jauh. Kalau memang mau menikah di Jakarta saja juga bisa,” katanya, seperti dilansir Detik, Jumat (19/9/2014).

Lebih lanjut Nazmul mengatakan hingga saat ini baik Ariel maupun Sophia belum juga membicarakan masalah pernikahan. Menurut Nazmul, hal tersebut biarlah menjadi urusan keduanya.

Advertisement

“Belum ada hal itu dibicarakan sama kita. Belumlah. Semua kan tergantung mereka berdua,” urainya lagi.

Soal restu, Nazmul memang sudah memberikannya. Ia berharap Ariel segera menikah dengan Sophia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif