Entertainment
Jumat, 19 September 2014 - 19:45 WIB

K-POP : Wah, Kyuhyun Suju Akui Operasi Plastik!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kyuhyun Super Junior (Hellokpop.com)

Solopos.com, SOLO – Pengakuan mengejutkan datang dari Kyuhyun, salah satu personel boy band Korea Selatan atau boy band (K-pop), Super Junior (Suju) yang mengaku dirinya pernah melakukan operasi plastik. Pengakuan ini tentu sangat berbeda dari kebanyakan selebritis lainnya yang seringkali menyangkal dan memilih menutup rapat dari penggemar.

Menurut sebuah media di Korea Selatan, Newsen, Kyuhyun mengaku pernah melakukan operasi plastik di kelopak matanya.

Advertisement

Hal itu terungkap saat foto SMA Kyuhyun diungkapkan di depan penggemar dalam acara Byun Baragi. Di foto tersebut terlihat perbedaan wajah Kyuhyun yangs angat signifikan, perubahan ini tentu menimbulkan banyak tanda tanya oleh penggemar.

“Ada apa? Hanya satu tempat saja yang berubah, saya tidak memiliki kelopak mata ganda di kedua mata saya,” jawab Kyuhyun sebagaimana dilansir Hellokpop, Jumat (19/9/2014).

Maknae (personel termuda) di Super Junior ini mengaku ia tak memiliki masalah dengan penampilannya di masa lalu. Bahkan ia juga mengaku aktif sebagai anggota band sekolah kala itu. Leeteuk pun memuji penampilan Kyuhyun saat duduk di bangku sekolah.

Advertisement

Dalam acara Byun Baragi yang ditayangkan, Kamis (18/9/2014), penggemar dapat melihat foto-foto personel Super Junior lainnya seperti Leeteuk saat menjalani wajib militer, Ryeowookk dan Eunhyuk yang juga mengalami perubahan drastis dalam penampilan mereka.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif