Sport
Jumat, 19 September 2014 - 04:10 WIB

Jelang Milan vs Juve: Demi Hasil Bagus Lawan Juve, Milan Harus Langsung Tancap Gas

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, MILAN — AC Milan akan melakoni laga berat di lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Menjamu Juventus, Rossoneri disebut harus langsung tancap gas untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Di bawah asuhan Filippo Inzaghi, Milan melakukan start bagus di Serie A. Setelah memetik kemenangan atas Lazio dengan skor akhir 3-1, I Diavolo Rosso lalu menang 5-4 ketika melawat ke markas Parma.

Advertisement

Dua kemenangan itu mengantarkan Milan bertengger di posisi capolista dengan raihan enam poin. Mereka unggul selisih gol dari Juve maupun AS Roma.

Di San Siro, Minggu (21/9/2014) dinihari WIB, Milan akan kedatangan juara Liga Italia tiga musim terakhir, Juve.

Penggawa tim ‘Merah-Hitam’, Nigel de Jong, menegaskan bahwa tim asal kota mode itu harus tancap gas sejak menit awal untuk bisa mendapatkan kemenangan. Saat Milan mengalahkan Parma, pemain asal Belanda itu turut menyumbangka satu gol.

Advertisement

“Juve sudah memenangi gelar juara liga dalam tiga tahun berutan -kami tak harus perlu bersusah payah untuk menemukan fakta itu. Di Liga Champions, mereka memetik kemenangan dan dengan satu keyakinan,” kata De Jong di Football Italia.

“Untuk mendapatkan meraih sukses, kami harus mulai bertarung sejak menit awal laga.”

“Apakah laga ini akan menjadi tantangan pertama sebenarnya untuk Milan yang baru? Jelas, tapi begitu juga dengan mereka,” imbuhnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif