Soloraya
Jumat, 19 September 2014 - 22:32 WIB

HUT SOLOPOS : Sukamdani Harapkan Solopos Tetap Yang Terbaik

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Komisaris PT Aksara Solopos, Prof. Dr. H. Sukamdani Sahid Gitosardjono (ketiga dari kanan) didampingi isrinya K. R.Ay. Hj. Juliah Sukamdani (kedua dari kanan) seusai memotong tumpeng Tasyakuran HUT ke-17 Solopos di Griya Solopos, Solo, Jumat (19/9/2014). Acara HUT tersebut diisi dengan pemotongan tumpeng dan pemberian cincin kepada sembilan karyawan yang mengabdi selama 10 tahun. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Harian Umum Solopos, Jumat (19/9/2014), memperingati hari ulang tahun ke 17. Resepsi peringatan yang diikuti para karyawan PT Aksara Solopos selaku penerbit Harian Umum Solopos dan perwakilan dari perusahaan di bawah Grup Solopos digelar di pelataran Griya Solopos.

Presiden Komisaris PT. Aksara Solopos, Prof. Dr. Sukamdani Sahid Gitosardjono memimpin langsung acara itu. Dalam kesempatan itu, Sukamdani mengingatkan bahwa persaingan media massa saat ini terbilang ketat, Itu pasalnya, ia meminta para karyawan tetap bersemangat dalam bersaing menyajikan berita yang dibutuhkan masyarakat.

Advertisement

“Di usia yang ke-17 ini, Solopos semakin dewasa, namun tetap dituntut untuk bertarung dalam persaingan media massa yang semakin ketat. Mari perbaiki kinerja serta semangat diri, bersama-sama menjadikan Solopos koran nomor satu dan terbaik untuk Soloraya,” ujar Sukamdani dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu Sukamdani juga mengenang masa pendirian Solopos. “Saat itu, tidaklah mudah mendirikan sebuah perusahaan di sebuah daerah. Berkat kegigihan dan bantuan sejumlah kolega akhirnya Solopos resmi berdiri pada 19 September 1997,” tambahnya.

Senada dengan Sukamdani, Presiden Direktur PT. Aksara Solopos, Lulu Terianto, menganggap Solopos harus terus menjadi yang terbaik. Salah satunya dengan memberikan berita-berita teraktual dengan kualitas yang mumpuni. “Semoga Solopos tetap menjadi Koran pertama yang dibaca masyarakat Solo dan selalu jadi yang terbaik,” kata Lulu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif