Sport
Jumat, 19 September 2014 - 13:10 WIB

GRUP F LIGA EUROPA 2014 : Inter Tekuk Tuan Rumah Dnipro 1-0

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wikipedia)

Harianjogja.com, KIEV — Inter Milan memetik poin penuh dari lawatannya ke markas Dnipro Dnipropetrovsk di matchday pertama Liga Europa. Nerazzurri pulang dengan kemenangan tipis 1-0 lewat gol tunggal Danilo D’Ambrosio.

Dalam pertandingan di Kiev Olympic Stadium, Jumat (19/9/2014) dinihari WIB, Inter tampil tanpa Mateo Kovacic yang cedera. Namun Walter Mazzarri mengandalkan Mauro Icardi yang sedang on fire dengan disokong oleh Fredy Guarin.

Advertisement

Di awal pertandingan, Inter mendapat sejumlah tekanan dari tim tuan rumah. Sepakan jarak jauh Yevhen Konoplyanka di menit-menit awal sudah memaksa Samir Handanovic untuk melakukan penyelamatan.

Handanovic kembali melakukan penyelamatan. Kali ini dari tendangna bebas Ruslan Rotan di menit kesembilan.

Inter bukan tanpa peluang. Tim tamu juga mengancam lewat Zdravko Kuzmanovic. Tapi tendangan jarak jauhnya masih bisa diredam. Sementara sundulannya menyambut umpan Danilo D’Ambrosio masih melambung di atas mistar gawang.

Advertisement

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim tak mampu mencetak gol. Skor 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Inter langsung menekan. Guarin mendapat peluang setelah menerima bola dari Hernanes. Tapi tendangannya masih melayang di atas mistar gawang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif