News
Jumat, 19 September 2014 - 14:40 WIB

Amplaz Gelar Kids Mania

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah anak-anak menampilkan tarian dalam kegiatan “Kids Mania: Wonderland Journey” di Plaza Ambarrukmo Jogja. Even tersebut digelar sejak Rabu (17/9/2014) hingga Rabu (24/9/2014) mendatang. (JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

Harianjogja.com, JOGJA– Plaza Ambarrukmo (Amplaz) Jogja kembali mempersembahkan event seru untuk anak-anak, Kids Mania: Wonderland Journey. Kegiatan tersebut digelar sejak Rabu (17/9/2014) hingga Rabu (24/9/2014).

Menurut Public Relations Plaza Ambarrukmo, Ayu Rianna Amardhi, kegiatan yang digelar di Hall B Lantai 2 tersebut, dimeriahkan dengan penampilan siswa-siswi TK dan Playgroup di DIY. Mereka berasal dari siswa-siswi Kreatif Primagama, Fastrack Fun School, sanggar Ayo Menari, Attaquin, Purwacaraka, Kembang Sakura, dan lainnya.

Advertisement

“Mereka diberikan wadah untuk menari dan menyanyi atau menunjukkan bakat serta mengasah rasa percaya diri untuk tampil di depan publik. Even ini juga dimeriahkan bazaar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Ayu, Kamis (18/9/2014) di sela kegiatan.

Selain menikmati pertunjukan Kids Mania, katanya, pengunjung juga dapat berbelanja di booth Early Learning Center (ELC), Gramedia, Kidz Station dan memperoleh informasi tentang pendidikan anak-anak.

“Kalau butuh membuka tabungan untuk anak-anak, kami juga menyediakan Britama Junio di booth Bank BRI. Kami juga memberikan beragam diskon istimewa bagi pengunjung,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif