Sport
Jumat, 19 September 2014 - 13:50 WIB

AFF SUZUKI CUP 2014 : Timnas Senior Jalani Laga Persahabatan Melawan Kamboja

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain timnas senior Indonesia Munif (tengah) dihadang pemain timnas Malaysia. (JIBI/Harian Jogja/Reuters/Risyal Hidayat)

Harianjogja.com, JAKARTA – Timnas senior Indonesia akan melakoni laga persahabatan ketiga dengan Timnas Kamboja di Stadion Gelora Putra Delta, Sidoarjo, Kamis (25/9), setelah sebelumnya melawan Yaman dan Malaysia.

Pertandingan coba terus dilakukan anak asuh Alfred Riedl untuk persiapan ke AFF Suzuki Cup 2014 pada November Vietnam. Laga akan digelar di Stadion Delta Sidoarjo, Jatim mulai pukul 15.30.

Advertisement

Arsitek Timnas Indonesia Alfred Riedl memastikan bahwa Firman Utina dan kawan-kawan siap melawan Kamboja.

“Kami terus lakukan latihan di Sidoarjo demi menjaga kondisi untuk laga melawan Kamboja, tidak jadi Lebanon,” ungkapnya, seperti dilansir dari laman resmi Ligaindonesia, Kamis (18/09/14).

Pelatih asal Austria ini menjelaskan persiapan anak asuhnya normal saja, tidak ada yang spesial. Timnas saat ini menjalani dua kali sesi latihan, pagi dan sore.

Advertisement

“Kami berterima kasih dengan pengurus (PSSI) yang memberi kami lawan Kamboja,” tegasnya.

Sefdin Syaifudin, Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Kamboja yang paling siap untuk melakukan pertandingan uji coba melawan Timnas saat ini.

“Akhirnya Timnas akan melawan Kamboja, karena mereka paling siap dan tersedia saat ini. Jadwal mereka pun sesuai serta mau bermain di Sidoarjo,” ungkapnya.

Advertisement

Dengan dipilihnya Kamboja, otomatis uji coba melawan Timnas Lebanon yang rencananya digelar Senin (22/9) otomatis batal.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif