Teknologi
Kamis, 18 September 2014 - 21:10 WIB

SMARTPHONE SONY XPERIA Z : Mengapa Usia Xperia Z Seumur Jagung?

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sony XPeria Z (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, SINGAPURA – Sony mempunyai alasan tersendiri mengapa smartphone flagship terbarunya memiliki siklus sekitar 7 bulanan dan bukan 1 tahun seperti yang dilakukan oleh kompetitor. Seperti saat memperkenalkan Xperia Z3, padahal Sony belum lama menghadirkan Xperia Z2.

Sony mengumumkan Xperia Z3 pertama kali awal September 2014 di pagelaran IFA, Berlin, Jerman. Padahal versi sebelumnya, Xperia Z2 hadir di Mobile World Congress 2014, Barcelona, pada bulan Februari lalu. Termasuk jangka waktu yang ‘seumur jagung’ untuk ponsel premium.

Advertisement

“Teknologi berevolusi dengan cepat dan Sony berusaha untuk memberikan apa yang sekiranya perlu bagi konsumen. Saya rasa siklus di Xperia Z kami juga tak pendek-pendek amat,” kata Vice President Sony Mobile Communication Jhone Featherstone, Singapura, Kamis (18/9/2014).

Dengan banyaknya pilihan di segmen premium, Josh mengaku tak terlalu khawatir bila nantinya konsumen urung ingin membeli Xperia Z kelas atas. Justru mereka mendapatkan banyak pilihan.

“Saat kami menjual Xperia Z3, kami tidak menghentikan penjualan Z2. Sehingga nantinya calon konsumen bisa mendapatkan banyak pilihan beragam, bukan?” sahut Marketing Director Sony Southeast Asia dan Ocenia Chang Seng Ho.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif