Otomotif
Kamis, 18 September 2014 - 04:10 WIB

SEPEDA MOTOR BARU : All New Honda PCX Mulai Diserahkan ke Konsumen

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - All New Honda PCX (JIBi/Harian Jogja/Wikipedia)

 

Harianjogja.com, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) mengakhiri masa penantian para pecinta All New Honda PCX dengan mulai menyerahkan skutik premium ini ke tangan konsumen. Pengiriman ?unit ini sejalan dengan aktivitas distribusi ke jaringan main dealer Honda ke berbagai wilayah di Tanah Air.

Advertisement

Siaran pers AHM menyebutkan, All New Honda PCX mulai serah terima unit kepada konsumen pada minggu ketiga bulan September di area pulau.

Sementara itu, konsumen di luar pulau Jawa dapat mulai menerima motor skutik premium impiannya pada awal Oktober. ??

Advertisement

Sementara itu, konsumen di luar pulau Jawa dapat mulai menerima motor skutik premium impiannya pada awal Oktober. ??

Sejak diluncurkan pada awal Juli tahun ini di Pekan Raya Jakarta, All New Honda PCX semakin mendapat sambutan positif dari masyarakat setelah tampil dengan beragam perubahan terbaru dan fitur-fitur teknologi terkini.

Dalam dua bulan, All New Honda PCX telah dipesan oleh 1.150 pecinta ?motor skutik premium Tanah Air.

Advertisement

AHM menawarkan harga terbaik All New Honda PCX kepada para pecinta skutik premium di Tanah Air yaitu Rp 38.800.000,- (on the road DKI Jakarta).?

Sebagai produk premium, model ini kini hadir dengan lebih mewah dan elegan melalui desain terbaru dan pengaplikasian beragam fitur canggih.

Kemewahan pada All New Honda PCX terbaru semakin terpancar dari kehadiran lampu Light Emitting Diode (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda ini.

Advertisement

Selain itu, model ini juga kini memiliki hazard lamp yang pertama kali diaplikasikan di sepeda motor di Indonesia.

All New Honda PCX tetap mengaplikasikan mesin eSP (Enhanced Smart Power)150cc terbaru yang semakin meningkatkan performa mesin.

All New Honda PCX mengaplikasikan Idling Stop System didukung oleh pengaplikasian sistem ACG ?starter yang canggih membuat suaranya halus saat mesin dinyalakan.

Advertisement

Model ini juga menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna melalui desain posisi berkendara yang nyaman (sit-in riding position) ditambah dengan suspensi ganda di bagian belakang.

Selain itu, All New Honda PCX juga dilengkapi power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik seperti telepon genggam yang diletakkan di rak depan model ini, desain panel indikator baru yang menyatu dengan bodi, serta model ini dilengkapi jam digital.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif