Entertainment
Kamis, 18 September 2014 - 06:40 WIB

RISING STAR INDONESIA : Inilah Top 5 Live Audition Minggu Ketiga

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rising Star Indonesia (Rcti.tv)

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia yang tayang di stasiun televisi, RCTI kembali  meloloskan kontestan dengan penampilan dan suara mereka yang memukai. Pantauan Solopos.com, Rabu (17/9/2014) melalui akun resmi @RisingStar_INA tersaring lima kontestan dengan penampilan terbaik pada Live Audition 5 dan 6.

Penampilan apik ditunjukkan oleh Erick Sihotang yang mampu lolos pada Live Audition 5, Kamis (11/9/2014). Meski usianya tak lagi muda, tapi suara tinggi yang dimilikinya mampu memesona para expert (juri) Rising Star Indonesia malam itu. Benar saja, ternyata Erick adalah kakak kandung salah satu expert,  Judika Nalon Abadi Sihotang.

Advertisement

Kontestan kedua adalah Reyna Qotrunnada. Remaja 15 tahun ini mampu menyihir panggung Rising Star Indonesia pada Jumat (12/9/2014) malam. Kontestan Rising Star Indonesia ini menyanyikan lagu Router 66 milik Nat King Cole dan memecahkan skor tertinggi malam itu, sebesar 94 persen. Expert controversial Ahmad Dhani bahkan menginginkan Reyna menjadi anaknya.

Sesuai dengan namanya, kontestan Rising Star Indonesia yang berhasil menduduki posisi ketiga adalah grup vokal Bertiga. Lagu Swear It Again milik Westlife mengantarkan kelompok itu melaju ke babak Rising Star Indonesia berikutnya dengan vote sebesar 93 persen.

Kontestan terbaik keempat diduduki oleh seorang guru vokal.  Tak hanya piawai mengajari anak didiknya dalam bermusik, Dimas Anindita kontestan Rising Star Indonesia ini berhasil mengangkat layar interaktif raksasa dengan hasil yang fantastis.

Advertisement

Sedangkan posisi kelima diduduki oleh Evony Arty. Lagu The Way You Make Me Feel milik Michael Jackson berhasil mencuri hari para expert malam itu dan meloloskannya ke babak selanjutnya. (A. Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif