Sport
Kamis, 18 September 2014 - 04:05 WIB

GRUP E LIGA CHAMPIONS 2014 : AS Roma Hajar CSKA Moskow 5-1

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ROMA — AS Roma memulai langkahnya di Liga Champions dengan gemilang. Menjamu CSKA Moskow, Giallorossi menghajar wakil Liga Rusia dengan skor telak 5-1.

Bertanding di Stadio Olimpico, Kamis (18/9/2014) dinihari WIB, Roma tampil menyerang sejak awal. Tim tuan rumah juga mendominasi penguasaan bola sebesar 68 persen.

Advertisement

Situs resmi UEFA seperti dilansir detiksport mencatat Roma melepaskan 14 attemtps dengan delapan yang berstatus on target. Sementara dari 10 tembakan CSKA, hanya satu yang megarah ke gawang.

Agresivitas Roma sudah membuahkan hasil kala Juan Manuel Iturbe menjebol gawang CSKA di menit keenam. Tiga gol masing-masing dari Gervinho (2 gol) dan Maicon kemudian membuat Roma menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0.

Di babak kedua, gol bunuh diri Sergei Ignashevich menambah keunggulan bagi Roma. Sementara gol hiburan untuk CSKA baru hadir di menit ke-82 atas nama Ahmed Musa.

Advertisement

Dengan kemenangan ini, Roma untuk sementara memimpin klasemen Grup E dengan tiga poin, sama dengan Bayern Munich yang di saat bersamaan menang 1-0 atas Manchester City. Tapi pasukan Rudi Garcia itu unggul dalam selisih gol. (JIBI/SOLOPOS)

Pemain AS Roma Manuel Iturbe (Ka) dan Gervinho berselbrasi saat lawan CSKA Moscow. JIBI/Rtr/Tony Gen

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif