Sport
Kamis, 18 September 2014 - 09:25 WIB

CHELSEA 1-1 SCHALKE 04 : Mourinho Nilai Chelsea Seharusnya Bisa Menang

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reaksi manager Chelsea Jose Mourinho saat timnya melawan Schalke 04. JIBI/Rtr/Eddie Keogh

Solopos.com, LONDON — Chelsea gagal memanfaatkan sejumlah peluang sehingga cuma mampu bermain imbang 1-1 dengan Schalke di Stamford Bridge. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyesalkan kans yang terbuang. Dia menilai Chelsea mestinya bisa menang.

Hanya satu gol yang dibuat The Blues melalui kaki Cesc Fabregas di menit ke-11. Padahal statistik Uefa.com mencatat tim tamu memiliki 10 percobaan yang lima di antaranya mengarah ke gawang.

Advertisement

Sesungguhnya Chelsea bisa memperbesar keunggulannya. Salah satunya dari kesempatan yang diperoleh Didier Drogba di menit ke-60 di mana sepakannya ke arah tiang jauh melebar tipis.

Schalke justru kemudian mampu menyamakan kedudukan berkat gol Klaas-Jan Huntelaar di menit ke-62, hasil dari sebuah serangan balik cepat.

“Saya pikir kami sudah melakukan segala yang cukup untuk menang. Kami memiliki banyak kesempatan untuk membuat skor 2-0 sebelum 1-1. Setelah skor 1-1, kami kembali mendapatkan lebih banyak kans untuk memenangi pertandingan,” kata Mourinho seperti dilansir detiksport.

Advertisement

“Kami memperoleh satu poin yang mana bukan kemenangan, tapi itu adalah satu poin. Kami punya banyak kesempatan untuk menciptakan gol kedua. Saya sangat ingat dengan peluang Fabregas di babak pertama juga Didier (Drogba) di babak kedua,” lanjutnya.

“Mestinya bisa tiga atau empat gol tapi nyatanya tidak,” sesal Mourinho. “Drogba tampil positif. Dia membuat kontribusi. Dia nyaris mencetak gol.” (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif