Entertainment
Kamis, 18 September 2014 - 06:21 WIB

AKTIVITAS TAETISEO : Luncurkan Video Klip Holler, Taetiseo Tampil Glamour

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taetiseo (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Taetiseo, sub girl band Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNSD) alias Girls’ Generation resmi meluncurkan video klip terbaru bertajuk Holler. Di music video terbaru mereka kali ini, ketiga personel Taetiseo, yakni Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun, tampil lebih glamour dari penampilan yang sering kali mereka hadirkan sebelumnya.

Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk menempatkan diri di puncak tangga lagu internasional. Beberapa saat setelah lagu mereka itu diluncurkan, Holler menempati puncak tangga lagu di berbagai negara, seperti Thailand, Singapura, Kamboja, Taiwan, Vietnam, Indonesia, Brunei, Malaysia, dan Hongkong. Di Negeri Sakura Jepang, Holler menempati posisi kedua tangga lagu setempat.

Advertisement

Dilansir Soompi, Rabu (17/9/2014), keberhasilan Holler rupanya tak hanya sebatas di negara-negara Asia. Album mini mereka juga menempati sepuluh besar di benua Amerika dan Eropa. Di Finlandia, Holler menempati posisi ketiga, di Swedia lagu itu juga mampu betengger di posisi ketiga. Fenomena itu sejatinya wajar saja, mengingat kehadiran Taetiseo memang telah ditunggu penggemar mereka lebih dari dua tahun lamanya sejak terakhir mereka merilis single Twinkle, April 2012 lalu.

Di video klip Holler kali ini, ketiga personel Taetiseo hadir dengan tatanan dan kostum yang terlihat lebih glamour. Dirilis Rabu (17/9/2014), Holler hadir dengan latar sebuah hotel buatan. Disutradarai Hong Won Ki, video klip itu dibuat dengan peralatan canggih untuk menampilkan kualitas sempurna demi memanjakan penggemar Taetiseo.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif