News
Rabu, 17 September 2014 - 09:25 WIB

SOLOPOS HARI INI : Jokowi Seleksi 90 Menteri hingga Pasoepati Tertahan di Ciamis

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jokowi-JK di Kantor Transisi, Senin (15/9/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Solopos.com, SOLO — Calon wakil presiden terpilih, Jusuf Kalla (JK), membeberkan proses seleksi menteri di kabinet Jokowi-JK. Ada 90 orang yang diseleksi untuk membantu calon presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi).

“Umumnya tiga kali lipat dari yang dibutuhkan, Ada 90 orang. Kalau profesional itu kami lihat daftar yang baik, kami pilih tiga. Dari jumlah itu kami sharing lagi. Itu tidak mudah juga,” kata JK di rumahnya, Jl. Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (16/9).

Advertisement

Berita berjudul Jokowi Seleksi 90 Calon Menteri itu menjadi headline di halaman utama Harian Umum Solopos edisi Rabu (17/9/2014). Selain tentang kabinet Jokowi-JK, halaman utama Harian Umum Solopos hari ini juga mengangkat bentrok suporter yang mewarnai pertandingan Persis Solo vs PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Ciamis, Selasa sore. Solopos mengangkat berita ini dengan judul Pasoepati dan Pemain Tertahan 3 Jam.

Ada pula berita tentang kisah tragis Sekjen SAR Boyolali yang jatuh dari pohon dan meninggal dunia saat latihan. Berita lain di halaman utama adalah soal polemik RUU Pilkada di mana SBY menjadi penentunya.

Berikut daftar berita di Halaman Utama Harian Umum Solopos Rabu (17/9/2014):
– Jokowi Seleksi 90 Calon Menteri
– Pasoepati dan Pemain Tertahan 3 Jam
– Terjatuh dari Pohon saat Latihan, Sekjen SAR Meninggal
– SBY Penentu RUU Pilkada

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif