Soloraya
Rabu, 17 September 2014 - 01:40 WIB

PENEMUAN MAYAT SUKOHARJO : Lelaki Usia 30 Tahun Diduga Korban Tabrak Lari

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (Dok/JIBI)

Solopos.com KARTASURA—Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Gembongan, Kelurahan Ngadirejo, Kartasura, Selasa (16/9/2014).

Dugaan sementara, laki-laki itu korban tabrak lari. Dugaan lain, sebelum meninggal dunia, laki-laki berusia sekitar 30 tahun itu terlibat perkelahian pada Selasa dini hari.

Advertisement

“Di sebelah utara jalan dekat lokasi penemuan mayat, ditemukan bekas perkelahian yang melibatkan beberapa orang. Ada batu bata pecah berserakan dan terdapat ceceran darah. Selain itu ada yang melihat korban lari ke selatan dan tertabrak mobil tapi mobilnya tidak berhenti,” ujar salah warga setempat, Wawan, 36, ketika ditemui wartawan, Selasa.

Menurut Wawan, pada malam sebelum mayat laki-laki itu ditemukan, terjadi perkelahian yang melibatkan beberapa orang di seberang jalan dekat lokasi penemuan mayat.

Tapi warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian mengaku takut melihat kejadian tersebut sehingga tak ada yang mendekat. Sementara itu, Kasatreskrim Polres Sukoharjo, Iptu Fran Delanta Kembaren, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, mengatakan telah mendapat laporan adanya penemuan mayat itu.

Advertisement

“Dugaan sementara korban ini meninggal karena tabrak lari,” ujar Fran.

Dia mengatakan saat ditemukan korban yang diduga dari komunitas punk tersebut mengalami luka serius di kepala bagian belakang, kaki kiri, dan beberapa bagian lain tubuhnya.

Guna memastikan penyebab kematiannya, mayat korban dikirim ke Laboratorium Forensik Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif