Soloraya
Rabu, 17 September 2014 - 18:45 WIB

PEMBUNUHAN KARANGANYAR : Diduga Dianiaya Pacar, Tutik ABG Jatiyoso Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, KARANGANYAR–Kasus pembunuhan di Karanganyar menewaskan seoarng anak baru gede (ABG) warga Wukirsari, Sawit, Jatiyoso, Karanganyar. Tragisnya, remaja putri Jatiyoso, Karanganyar ini tewas diduga dianiaya pacar sendiri.

Warga Gemantar, Jumantono, Karanganyar digegerkan dengan penemuan korban penganiayaan yang dibuang di tengah jalan di desa setempat, Rabu (17/9/2014) pukul 01.30 WIB tadi.

Advertisement

Saat ditemukan, korban penganiayaan yang belakangan diketahui bernama Tutik, 16, warga Wukirsawit, Sawit, Jatiyoso, tersebut dalam kondisi kritis sebelum akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Dr. Moewardi Solo, pukul 03.00 WIB.

Kuat dugaan, korban yang masih ABG itu tewas setelah dianiaya pacar sendiri.

Kasus pembunuhan sadis itu kali pertama diketahui warga Gemantar, Sugiyo sesaat setelah menyetor tebu ke daerah lain pukul 01.30 WIB.
Waktu itu, Sugiyo yang juga menjabat sebagai kepala urusan kesejateraan rakyat (Kaur Kesra) di Gemantar melihat tubuh korban telentang di pinggir jalan di selatan Dusun Bulu, Gemantar.

Advertisement

Bagian kepala korban berada di pingir jalan sedangkan kaki korban berada di tengah jalan. Kendati belum tewas, ABG yang mengenakan celana jins, berkaos merah da berjaket biru itu sudah dalam kondisi kritis.

“Waktu itu saya mengemudikan truk. Sorot lampu truk saya arahkan ke tubuh korban. Sekilas, memang wajahnya penuh darah,” kata Sugiyo.

Sugiyo mengatakan awalnya, korban masih hidup meski tak bisa diajak komunikasi.

Advertisement

“Saya menduga, memang korban ditelentangkan dengan kondisi seperti itu agar terkesan menjadi korban tabrak lari [korban kecelakaan]. Setelah saya dekati, di sekitar korban ada kayu sepanjang 1,5 meter yang juga berlumuran darah dan ada satu unit ponsel dengan kondisi baterai di luar,” kata Sugiyo.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif