Sport
Rabu, 17 September 2014 - 14:50 WIB

LIGA CHAMPIONS 2014 : BARCELONA VS APOEL NICOSIA : Preview, Prediksi, Head to Head dan Perkiraan Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA – Barcelona mengawali Liga Champions dengan lawan relatif mudah, sehingga mereka kemungkinan besar bakal menang mudah di kandang sendiri saat menjamu APOEL Nicosia, Kamis dinihari (18/9/2014) pukul 01.45 WIB. Paddy Power memprediksikan Barcelona bakal menang dengan 3 gol.

Advertisement

Pelatih Barca Luis Enrique telah membuat awal yang sempurna dengan skuadnya dan mereka duduk di puncak klasemen La Liga setelah tiga kemenangan -satu-satunya tim yang masih mencatat rekor 100%.

Barcelona tidak memiliki kemenangan dengan banyak gol, tetapi soliditas lini pertahanan telah membuat Enrique senang sebab pekerjaannya dalam memperkuat lini belakang pada musim panas ini cukup berhasil.

Advertisement

Barcelona tidak memiliki kemenangan dengan banyak gol, tetapi soliditas lini pertahanan telah membuat Enrique senang sebab pekerjaannya dalam memperkuat lini belakang pada musim panas ini cukup berhasil.

Di lini pertahanan Enrique membeli kiper Claudio Bravo, pemain belakang Jeremy Mathieu, Thomas Vermaelen dan Douglas, meskipun dua pemain terakhir belum dimainkan.

Lionel Messi dan Neymar telah menunjukkan penampilan cukup mengesankan.

Advertisement

Suarez, tentu saja, tidak akan memenuhi syarat untuk bermain di Liga Champions hingga pertandingan away ke mantan klubnya Ajax pada 5 November.

Adapun APOEL Nicosia, sangat sulit untuk melihat mereka menang di Nou Camp, tapi dengan lolos ke penyisihan grup Liga Champions mereka setidaknya memberikan bukti lebih lanjut bahwa sepak bola Siprus ada di atas.

Ini adalah ketiga kalinya mereka telah diperebutkan fase ini dan pada 2011-12 mereka tampil heroik untuk mencapai perempat final, mengalahkan Lyon di babak 16 besar sebelum dikalahkan Real Madrid dengan agregat gol 8-2.

Advertisement

Dilatih oleh mantan pemain sayap Blackburn Rovers George Donis, juara Siprus mengalahkan tim asal Denmark Aalborg pada putaran terakhir dan dalam skuad mereka adalah nama-nama terkenal seperti John Arne Riise, Rafik Djebbour dan Cillian Sheridan.

Pertandingan ini diprediksi menjadi kemenangan bagi Barcelona dengan skor 3-0, 4-0 atau 4-1.

Prediksi:
Sportingbet: 1,04-13,00-29,00
Ladbrokes: 1,06-12,00-41,00
Betvictor: 1,06-17,00-41,00
Paddypower: 1,07-12,00-23,00
Skybet: 1,04-15,00-29,00.

Advertisement

Susunan pemain:
Barcelona (4-3-3): Claudio Bravo; Dani Alves, Gerard Pique, Jeremy Mathieu, Jordi Alba; Xavi Hernandez, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Pedro Rodriguez, Neymar, Lionel Messi.
Pelatih: Luis Enrique.

APOEL (4-5-1): Urko Pardo; Mario Sergio, Carlao, Guilherme, John Arne Riise; Vinicius, Toms De Vicenti, Nuno Morais, Georgios Efrem, Gustavo Manduca; Rafik Djebbour.
Pelatih: Giorgos Donis.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif