Sport
Rabu, 17 September 2014 - 13:10 WIB

LIGA CHAMPIONS 2014 : Absen di Liga Champions 2014, Ini Yang Dilakukan Oleh Para Pemain MU

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - David de Gea saat makan malam bersama Marcos Rojo, Rafael, Antonio Valencia, Andreas Pereira, Anderson, Angel di Maria, Ander Herrera dan Juan Mata (JIBI/Harian Jogja/@David de Gea)

 

Harianjogja.com, MANCHESTER — Pemain Manchester United (MU) melewatkan malam pertandingan Liga Champions di luar lapangan. Ya, untuk tahun ini, pemain MU memang “menganggur” di Liga Champions karena hanya finis di posisi 7 musim lalu.

Advertisement

Para pemain pun punya cara agar tak bosan karena tak melakukan kegiatan apapun. Liputan6.com, yang melansir Daily Mail, Rabu (17/9/2014) mengungkapkan para pemain MU seperti David de Gea, Marcos Rojo, Rafael, Antonio Valencia, Andreas Pereira, Angel di Maria, Ander Herrera dan Juan Mata tampak berfoto bersama di sebuah restoran.

Adalah De Gea yang memposting foto tersebut di akun twitter miliknya. “Makan malam dengan tim,” kicaunya.

Pemain MU memanfaatkan momen makan malam bersama itu sepertinya untuk menonton bareng pertandingan Liga Champions, utamanya kiprah tim-tim Inggris. Seperti diketahui hasil berbeda diraih klub Inggris. Arsenal takluk 0-2 dari Dortmund, sedangkan Liverpool menang 2-1 dengan susah payah lawan Ludogorets.

Advertisement

MU sendiri mencoba untuk menapaki jalan menuju Liga Champions musim depan. Setelah hasil kurang memuaskan di dua laga sebelumnya, MU akhirnya berhasil menang 4-0 atas Queen Park-Rangers.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif