Entertainment
Rabu, 17 September 2014 - 00:30 WIB

KISAH UNIK : Seusai Bercinta 3 Jam, Fans Cantik Liverpool Ini Diusir Balotelli...

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Emma Dalton, fans cantik Liverpool yang dicampakkan Mario Balotelli (mirror.co.uk)

Solopos.com, LONDON – Mario Balotelli lagi-lagi berulah. Media massa Inggris memberitakan ulah Super Mario yang mengencani seorang fans Liverpool bernama Emma Dalton. Sayangnya, setelah mengajak Emma bercinta selama tiga jam, Balotelli lantas mengusir perempuan muda itu dari rumahnya.

Kisah unik nan tragis Emma Dalton itu pun segera jadi buah mulut setelah dicurhatkan kepada seorang temannya. Fans Liverpool berparas cantik itu pun menjadi perhatian dunia setelah dicampakkan Mario Balotelli yang melibatkannya dalam kencan panas selama tiga jam.

Advertisement

Dilansir Mirror.co.uk, Senin (15/9/2014), Balotelli mengenal Emma melalui jejaring sosial. Berkenalan selama beberapa hari, Balotelli mengundang penata rambut itu untuk hadir ke pesta yang digelar di rumahnya.

Penyerang tim nasional Italia itu lalu mengajak Emma bercinta meskipun ia masih menjalin hubungan asmara dengan Fanny Neguesha. “Bercinta membantu permainan saya di lapangan sepak bola,” rayu Balotelli sebagaimana dikutip Emma.

Emma menurutinya. Namun, di akhir permainan ranjang itu, Emma harus terkejut. Setelah mereka bercinta selama tiga jam, Balotelli menyuruhnya pulang dengan menggunakan taksi di tengah malam.

Advertisement

Ibu satu orang anak itu pun marah dan mengungkapkan kisahnya itu kepada seorang temannya. “Saya tahu dia punya reputasi buruk tetapi saya menyangka dia sudah berubah. Dia sangat baik dan setahu saya dia single jadi saya pikir kenapa tidak saat dia mengajak bercinta. Sekarang saya merasa bodoh,” ujarnya seperti ditirukan sang teman.

Emma merasa dia seharusnya tidak datang ke pesta yang digelar oleh Balotelli itu. “Dia hanya ingin berhubungan intim dengan saya dan setelah itu dia mengusir saya,” katanya.

Harapan Emma untuk menjalin hubungan yang serius dengan Balotelli pun sirna karena pemain Italia itu tengah berupaya rujuk dengan tunangannya, Fanny Neguesha. Kabarnya, Fanny tengah hamil dan sudah mengunggah foto terbarunya di dunia maya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif