Entertainment
Rabu, 17 September 2014 - 02:30 WIB

KISAH UNIK : Disangka PSK, Artis Hollywood Ini Diciduk Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Danielle Watts saat ditangkap Polisi Los Angeles (tmz.com)

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktris film Django Unchained, Danielle Watts, menangis saat diborgol polisi seusai berciuman dengan suaminya, Brian James Lucas. Penangkapan itu pun menjadi kisah unik nan tragis, pasalnya artis keturunan Afrika-Amerika ini ditangkap lantaran dikira pekerja seks komersial (PSK).

Dilaporkan Dailymail, Selasa (16/9/2014), Danielle Watts dan suaminya, Brian James Lucas, Kamis (11/9/2014) lalu, sedang bermesraan di Ventura Boulevard di Studio City, California. Mendadak mereka didatangi polisi yang langsung meminta kartu identitas Daniele. Menganggap sang polisi berlaku rasisme, Watts menolak.

Advertisement

Malang bagi Danielle Watts, perlawanannya atas sikap rasisme polisi tersebut justru membuatnya ditangkap. Situs TMZ berhasil mendapatkan rekaman suara saat insiden tersebut terjadi. Watts terdengar marah dan menolak untuk diamankan oleh polisi.

“Ini hakku untuk duduk di pinggir jalan dan berciuman dengan kekasihku. Kau tahu berapa kali kami diberhentikan karena aku kulit hitam dan dia kulit putih?” tegas Watts.

Dikisahkan dalam laman berita itu, setelah berciuman, tiba-tiba, dua orang polisi memintanya menunjukkan kartu identitas. Saat itu, Denielle Watts sedang berdiri di dekat sebuah pohon dan menelepon sang ayah.

Advertisement

Menanggapi permintaan polisi itu, ia menolak. Karena penolakannya itulah, ia lalu diborgol dan dibawa dengan mobil polisi ke kantor polisi.

Dalam laman Facebook-nya, Denielle Wattsmengaku tangannya terluka karena pemborgolan yang dilakukan secara paksa oleh polisi. Salah seorang bintang dalam film Django Unchained itu dilaporkan sempat menangis mendapatkan perlakuan kasar tersebut.

Cium Suami
Menurutnya permintaan polisi agar dirinya menunjukkan identitasnya tidak masuk akal. Karena dirinya tidak melakukan kesalahan. Ia hanya berciuman dengan suaminya dan bahkan dalam keadaan memakai baju lengkap.

Advertisement

“Saya duduk di mobil bagian belakang. Saya jadi teringat ayah saya sering pulang ke rumah dalam keadaan frustasi karena dipermalukan oleh polisi, padahal ia tidak melakukan kesalahan,” tulisnya.

Sementara itu, sang suami, Lucas, menyebutkan bahwa kemungkinan polisi mengira dirinya adalah seorang konsumen dan istrinya adalah seorang PSK. “Mereka memborgol dan membawa dia [Watts] ke dalam mobil sebelum melepaskannya kembali setelah mengetahui siapa dia sebenarnya,” tulisnya.

Pada sebuah pernyataan yang kemudian dirilis oleh kepolisian Los Angeles, pihak berwajib itu mengaku tengah melakukan penggerebekan setelah mendapatkan laporan dari 911 bahwa ada pasangan yang bersetubuh di kursi belakang mobil. Keduanya pun tak lama dibebaskan setelah investigasi membuktikan tak ada kejahatan yang mereka lakukan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif