Entertainment
Rabu, 17 September 2014 - 20:15 WIB

K-POP : Yesung dan Kangin Suju Ribut Gara-Gara Moon Geun Young

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Personel Super Junior di acara Hello Counselor (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Tergabung dalam sebuah kelompok dalam waktu yang cukup lama membuat seluruh personel boy band Super Junior (Suju) bersahabat sangat akrab. Tapi, menurut pengakuan Heechul persahabatan mereka bisa saja terpecah hanya karena seorang wanita.

Dilansir Soompi, Selasa (16/9/2014), pengakuan tersebut secara langsung diungkapkan oleh Heechul di program Hello Counselor yang tayang di stasiun televisi Korea Selatan, KBS. Heechul menceritakan kejadian kocak yang terjadi di asrama mereka kala dirinya, Yesung dan Kangin tengah menonton televisi.

Advertisement

Bermula dari munculnya artis Moon Geun Young yang di layar televisi, Heechul mengatakan bahwa Yesung adalah penggemar berat artis bermuka imut tersebut.

Kangin memutuskan untuk menggoda Yesung, ia terus mengatakan bahwa Moon Geun Young tak akan pernah meliriknya. Mendengar kata-kata Kangin, Yesung pun marah besar dan keduanya bertengkar hebat.

Heechul yang saat itu tengah makan mi ramen juga ikut geram dan meminta mereka untuk diam. Tak hanya meletakkan ramennya ke meja, Heechul juga membalik panci panas dan mendidih yang berisi ramen setelah Kangin meminta maaf.

Advertisement

Penjelasan Kangin rupanya tak diterima oleh Heechul, ia mengatakan bahwa permintaan maaf Kangin tidaklah tulus dan melakukannya dengan penuh dendam.

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif