Entertainment
Rabu, 17 September 2014 - 15:40 WIB

K-POP : Minho Sebut Seohyun Sebagai Orang Paling Baik, Ada Apa Ya?

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Minho dari Shine dan Seohyun dari SNSD (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Belum lama ini, Minho SHINee menyebut teman sebayanya, Seohyun dari Girl Generation sekaligus TaeTiSeo sebagai orang paling baik yang pernah ia kenal.

Pernyataan ini disampaikan Minho pada Selasa (16/9/2014) dalam promo almbum TaeTiSeo Holler di Seoul Olympic Woori Financial Art Hall. Saat itu, Minho didaulat sebagai pembawa acara.

Advertisement

Dalam acara tersebut, Taeyeon bertanya pada Minho,” Kamu kan seumur dengan Seohyun. Menurutmu, dia orangnya seperti apa?”

“Dia adalah orang yang paling baik yang aku kenal. Dia tidak lucu, tapi ada suatu waktu dimana dia terlihat sangat lucu,” jawaban Minho ini akhirnya menyulut tawa orang lain yang mendengar. Hem .. bagaimana menurutmu?

Adapun album mini TaeTiSeo, ini resmi dirilis pada 16 September 2014. Taeyeon, Tiffany dan Seohyun dalam Holler mampu menampilkan pesona vokal yang matang tetapi menghasilkan warna musik yang berbeda. TaeTiSeo akan mulai aktif mempromosikan album ini pada 18 September 2014 melalui chanel Mnet’s, M!Countdown.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif