Teknologi
Rabu, 17 September 2014 - 10:50 WIB

IPHONE 6 : Pria Arab Ini Minta iPhone 6 untuk Mas Kawin

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - iPhone6 (JIBI/Harian Jogja/9to5mac)

Harianjogja.com, JAKARTA — Seorang pria di Arab Saudi ingin segera menikahi wanita pujaannya, tapi rupanya tidak semudah yang ia perkirakan. Pasalnya, kakak lelaki sang wanita punya persyaratan agak unik, yaitu harus memberikan iPhone 6 sebagai maharnya.

Seperti dikutip detikINET dari GulfNews, Rabu (17/9/2014), sebenarnya ayah si wanita hanya meminta sedikit uang sebagai persyaratan pernikahan. Tapi tampaknya kakak lelaki itu sangat ingin iPhone 6 sehingga mensyaratkannya sebagai mahar.

Advertisement

Maka, sang pria calon pengantin sepertinya masih harus menunggu lama mendapatkan lampu hijau untuk menikah. Pasalnya, gelombang pemasaran perdana iPhone 6 belum menjangkau Arab Saudi. Atau kalau mau, dia bisa membeli di luar negeri.

Peristiwa ini cukup menarik perhatian warga setempat. Ada yang mengutarakan kritikan bahwa sang kakak tidak seharusnya mensyaratkan iPhone 6 sebagai mahar.

“Ini aneh karena iPhone 6 belum masuk ke pasar sini. Kita seharusnya mempromosikan budaya di mana pernikahan tidak seharusnya dimanfaatkan seseorang untuk mengambil keuntungan apapun. Jika aku jadi pria calon pengantin itu, aku akan melawan si kakak,” kata Saud Ahmad, seorang pegawai administrasi setempat ketika dimintai komentarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif