Entertainment
Rabu, 17 September 2014 - 00:08 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Ini Pengakuan Prilly Soal Hubungan dengan Aliando

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kedekatan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Kedekatan selebritis remaja Indonesia, Prilly Latuconsina dengan lawan mainnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando Syarief membuat penggemar penasaran perihal hubungan mereka. Di akun Instagramnya, Prilly akhirnya menegaskan kedekatannya dengan Aliando.

Menggunakan bahasa Inggris, Prilly menjelaskan bahwa hubungan yang dibinanya bersama Aliando tak lebih hanya sebagai seorang sahabat.

Advertisement

Ia merasa nyaman saat bersama dengan Aliando dan menceritakan segala masalah dengannya. Ia juga mengunggah sebuah fotonya bersama dengan Aliando yang tampak sangat dekat.

“Karena saya sangat menyukai foto ini, aku akan menceritakan kisahku.. Aku tidak pernah memiliki sahabat laki-laki sebelumnya.. Karena aku merasa tidak pernah memiliki teman laki-laki, aku tidak pernah merasa nyaman berbincang.. Tapi sekarang aku punya satu.. Dan itu membuatku merasa bingung karena aku merasa sangat nyaman berbicara dan untuk berbagi cerita, bahkan cerita rahasia,” tulis Prilly di akun Instagramnya, Selasa (16/9/2014).

Prilly juga mengaku dirinya sangat senang bersahabat dengan Aliando yang menurutnya sangat menyenangkan. Tak jarang Aliando sering memperlihatkan rasa sayang kepadanya yang selalu menggodanya saat berada di lokasi shooting. Tapi keisengan Aliando tenyata sering kali membuat Prilly selalu tertawa dan terhibur.

Advertisement

“Biarkan aku memberitahu kamu bahwa dia begitu menjengkelkan !!! Dia menggangguku setiap hari!! Dia selalu mencubit pipiku dan percayalah itu benar-benar menyakitkan! Dia pernah mencubit hidungku sampai benar-benar merah! Tapi aku tidak pernah marah! Dan aku suka cara dia membuatku tertawa! Dia benar-benar gila!! tapi aku panik juga dan aku ingin mengatakan kepada cewek-cewek di sini!” ujar cewek kelahiran 15 Oktober 1996 ini.

Prilly juga berpesan kepada semua wanita agar mencari  sahabat laki-laki. Ia merasakan memiliki sahabat laki-laki memberinya hidup lebih berwarna.

“Setiap perempuan membutuhkan teman laki-laki! Hidup kita akan lebih berwarna haha… Mari kita memiliki sahabat laki-laki dan merasa beruntung memiliki satu!” lanjut Prilly.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif