Sport
Rabu, 17 September 2014 - 06:25 WIB

DI BALIK BALAPAN MOTOGP : Ada Pembalap Kepincut Umbrella Girl

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang pembalap dengan umbrella girl yang setia memayunginya. Ist/google image

Solopos.com, SOLO — Kehadiran umbrella girls atau gadis pembawa payung menjadi hiburan penyegar mata yang mungkin paling dinantikan di setiap kompetisi MotoGP.

Gadis cantik, berperawakan seksi, dan berpenampilan menarik itu tak jurang juga membuat para pembalap kepincut.

Advertisement

Salah satunya adalah mantan pembalap Honda, Casey Stoner, yang menikahi seorang umbrella girls, Adriana Tuchyna, pada 6 Januari 2007. Stoner kali pertama berjumpa dengan Adriana yang memayunginya saat balapan di Phillip Island, 2003 silam.

Seperti dilansir redbull.com, awalnya, Adriana meminta Stoner menandatangani perutnya. Gadis asal Adelaide Australia itu lantas mengutus saudarinya meminta kontak Stoner. Komunikasi intens pun berlanjut hingga keduanya resmi menjalin hubungan dua tahun kemudian.

Selama menjalin hubungan, Adriana selalu setia memayungi pembalap berpaspor Australia itu saat berkompetisi berkeliling dunia.  Kini, pasangan itu telah dikarunai seorang putri bernama Alessandra Maria yang lahir pada 16 Februari 2012.

Advertisement

Selain Stoner, beberapa pembalap lain juga pernah diterpa kabar panas karena menjalin hubungan dengan umbrella girl. Pembalap Power Electronics Aspar, Randy De Puniet, misalnya. Prestasi De Puniet memang tidak terlalu gemilang, tapi namanya melejit setelah memacari gadis umbrella girl, Lauren Vickers, yang disebut-sebut sebagai Wife and Girlfriend’s (WAGs) paling seksi di MotoGP.

Keduanya menjalin hubungan pada 2008, saat De Puniet masih memperkuat LCR Honda dan Vickers menjadi pembawa payung untuknya.

Peraih sembilan kali gelar dunia MotoGP, Valentino Rossi, pun tak ketinggalan kepincut umbrella girls. Pembalap asal Italia itu dikabarkan pernah dekat dengan mantan umbrella girl bernama Maddalena Corvaglia selama mengarungi musim MotoGp 2006. Meski tidak mengakui berpacaran secara resmi, keduanya kerap tampil mesra di depan umum.

Advertisement

The Doctor, julukan Rossi, juga dikabarkan dekat dengan model berusia 23 tahun, Linda Morselli, yang pernah menjadi umbrella girl untuk tim Ducati saat berlaga di MotoGP San Marino, 2001 lalu. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif