News
Rabu, 17 September 2014 - 09:00 WIB

BERITA TERPOPULER : Komitmen Koalisi Tanpa Syarat Digugat hingga Kutipan Alquran di Kampus Harvard

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggota Pasoepati terlibat bentrok dengan suporter PSGC Galuh di Stadion Galuh, Ciamis, Selasa (16/9/2014). (Imam Yuda Saputra/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Komitmen koalisi tanpa syarat yang didengungkan Jokowi menjelang Pilpres 2014 kembali dipertanyakan. Penyebabnya adalah adanya 16 kursi kementerian di kabinet Jokowi-JK yang akan diisi orang-orang parpol.

Namun Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, memberikan pembelaan. Megawati berkilah jatah parpol di kabinet Jokowi-JK tidak mencederai komitmen koalisi tanpa syarat. “Koalisi Tanpa Syarat adalah koalisi memberi dan bergotong-royong, BUKAN meminta dan membagi-bagi apalagi jatah-jatahan. @yunartowijaya,” kicau Megawati di akun Twitternya, Selasa (16/9/2014).

Advertisement

Berita berjudul Komitmen Koalisi Tanpa Syarat Jokowi Digugat, Ini Kata Megawati itu menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Rabu (17/9/2014) pagi. Selain itu, ada pula kabar dari perjalanan Pasoepati untuk mendukung pertandingan Persis Solo melawan PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Ciamis, Selasa (16/9/2014). Daftar berita terpopuler pagi ini juga diisi dengan berita tentang adanya kutipan Alquran di kampus Universitas Harvard.

Berikut beberapa berita terpopuler, Rabu (17/9/2014) pagi:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif