Teknologi
Selasa, 16 September 2014 - 15:15 WIB

TRENDING SOSMED : Polwan Cantik Ini Bikin Netizen Antre Ingin Ditangkap

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Meme Merin Joseph di Facebook (facebook.com)

Solopos.com, SOLO – Trending sosmed di India punya idola baru. Polwan bernama Merin Joseph heboh diperbincangkan di Facebook. Paras cantiknya membuat banyak pria antre ditangkap.

Jika di Indonesia ada Polwan cantik Briptu Eka Frestya di India sedang heboh polwan bernama Merin Joseph. Di jejaring sosial Facebook, foto Merin jadi terpopuler. Sehari, foto ini dibagikan ratusan kali dan memperoleh sedikitnya 5.000-an like.

Advertisement

Dalam foto itu tertulis polwan ini dikabarkan sebagai seorang komisaris polisi. Namun sejatinya Merin bukanlah komisaris. Dia baru saja lulus ujian pelayanan masyarakat pada 2012 silam.

Dia juga sudah membantah kabar kepangkatannya itu. Saat ini, dia menjadi siswi kepolisian dan baru saja kembali dari pelatihan di Kochi. Merin adalah lulusan St. Stephen College di New Delhi, India. Dia memimpin delegasi India ke pertemuan tingkat tinggi Y20 di Australia.

Salah satu pengguna Facebook, Nikkei, bahkan berkelakar akan merampok biar ditangkap Joseph. “Saya jadi ingin merampok dan ditangkap,” katanya.

Advertisement

Foto Merin justru membuat kaum laki-laki di India rela ditangkap dengan syarat yang menangkap adalah polisi cantik itu. Meski banyak yang kesengsem dengan raut wajah Merin, banyak juga yang berharap agar dia meraih sukses sebagai polisi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif