Teknologi
Selasa, 16 September 2014 - 02:41 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : Apple Ternyata Punya Proyek Rahasia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Apple Inc (wadsam.com)

Solopos.com, CUPERTINO – Manufaktur perangkat mobile terbesar se-Amerika Serikat, Apple mengaku masih menyimpan sejumlah rahasia di dapur produksinya. Beberapa bulan ke depan akan ada kejutan dari proyek rahasia Apple.

Sepeninggal Steve Jobs, Apple terus mengalami kebocoran informasi. Salah satu yang belakangan jadi tren, adalah kebocoran Iphone 6. Media berhasil memprediksi dengan tepat spesifikasi dan berbagai bocoran lain mengenai perangkat Iphone generasi terbaru itu.

Advertisement

Seperti diketahui, delapan jam sebelum rilis Iphone 6, media sudah memprediksi akan hadir versi 4,7 inci dan 5,5 inci. Media dengan tepat memprediksi versi 5,5 inci akan memakai nama Iphone 6 Plus. Hal yang sama terjadi pada Iphone 5S beberapa bulan silam.

Kini, Chief Executive Officer (CEO) Apple, Tim Cook mengatakan tak akan ada sedikitpun bocoran pada teknologi terbaru Apple. Media memprediksi TV jadi salah satu proyek terbaru Apple.

“Ada beberapa produk yang sedang kami kerjakan dan belum ada seorang pun yang tahu,” terang Cook. “Dan ya, tentu saja belum digosipkan di luar sana.”

Advertisement

Saat ditanyai mengenai kemungkinan bahwa produk rahasia itu adalah TV, Cook hanya malu-malu menjawab bahwa dirinya memang tertarik pada pasar TV. Namun meskipun ingin, Cook mengaku tidak berniat membawa Apple mengekor perusahaan lain untuk menggarap pasar tersebut.

Beberapa perusahaan teknologi besar memang mulai memiliki ketertarikan pada pasar TV. Jika Apple benar-benar masuk, maka sekali lagi perusahaan Cupertino itu akan berhadapan dengan rival terbesarnya, Google, yang sudah lebih dulu mengambil langkah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif