Entertainment
Selasa, 16 September 2014 - 05:31 WIB

K-POP : Akhiri Pernikahan, Wooyoung 2PM dan Park Se Young Menangis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wooyoung 2PM dan Park Se Young (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Setelah sembilan bulan mengarungi kisah asmara yang romantis dalam sebuah pernikahan virtual, tiba saatnya bagi Wooyoung, personel boy band Korea Selatan, 2PM, dan Park Se Young untuk berpisah. Walaupun hanya sebuah pernikahan tak nyata yang dikemas dalam sebuah program reality show, We Got Married (WGM), mereka mengaku sangat sedih hingga menitikkan air mata.

Awalnya, mereka tak bisa melihat sebuah kartu perpisahan yang harus mereka terima sebagai tanda akhir dari program tersebut, tapi mereka juga tak bisa berbuat banyak. Wooyoung dan Park Se Young memutuskan membuat hari terakhir kebersamaan mereka menjadi lebih menyenangkan.

Advertisement

Wooyoung memenuhi keinginannya untuk pergi kencan bersama dengan Park Se Young sambil berpegangan tangan. Mereka juga mengecat bangku kenangan bersama-sama untuk disumbangkan ke sebuah taman setempat.

Saat petang menjelang, tiba saatnya mereka harus berpisah. Park Se Young tak bisa menahan air matanya dan tak bisa menatap mata  Wooyoung. Melihat kesedihan istrinya, Wooyoung mendaratkan sebuah ciuman di pipi dan berusaha menenangkannya. “Aku benar-benar merasa seperti putus dengan pacar sungguhan. Saya harus menerimanya, tapi saya tidak ingin,” ujar Wooyoung tanpa mampu menutupi kesedihannya.

 

Advertisement

 

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif