Sport
Selasa, 16 September 2014 - 18:50 WIB

Ferdinand Sinaga Cetak Quattrick, Pelatih Persib Tidak Heran

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ferdinand Sinaga (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, BANDUNG — Kemenangan telak Indonesia U-23 pada laga pembuka Asian Games 2014 kontra Timor Leste diwarnai quattrick striker senior Ferdinand Sinaga. Penyerang berusia 25 tahun itu bahkan sudah membantu Garuda Muda unggul di paruh pertama dengan tiga gol.

Melihat performa apik dari striker Persib Bandung tersebut, pelatih Djajang Nurjaman, mengaku tidak heran. Dia menilai Ferdinand memang mesin gol yang tak perlu diragukan kapasitasnya sejak dulu.

Advertisement

“Tidak kaget tentunya, memang ia pemain yang punya naluri gol baik. Di musim sebelumnya juga dia menjadi mesin gol. Di Persiwa, Semen Padang dan Persisam juga banyak cetak gol,” ungkap Djanur, panggilan akrab Djajang, yang dilansir Liputan6.com, Selasa (16/9/2014).

Mantan pelatih Pelita Jaya juga berharap Ferdinand serta pemain Persib lain Achmad Jufriyanto, yang tengah berjuang bersama tim arahan Aji Santoso, mampu membawa hasil membahagiakan dari Asian Games di Incheon, Korea Selatan.

Djanur ingin kedua pemain penting Maung Bandung itu, juga dalam kondisi baik ketika melakoni lanjutan Indonesia Super League (ISL) babak delapan besar.

Advertisement

“Semua pemain timnas cukup memberikan kontribusi positif. Mereka membuktikan jika penampilannya terjaga. Harapan saya mereka tidak cedera saat kembali nanti,” tukas pelatih yang juga mantan pemain Persib itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif