Sport
Selasa, 16 September 2014 - 17:52 WIB

BABAK 16 BESAR DIVISI UTAMA 2014 : PSGC CIAMIS VS PERSIS SOLO : Gol Bayu Nugroho Bawa Persis 1-1

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, CIAMIS –Pertandingan antara PSGC Ciamis menjamu Persis Solo telah berjalan 70 menit. Untuk sementara kedudukan antara kedua kesebelasan 1-1 dalam laga lanjutan babak 16 Besar Divisi Utama 2014 di Stadion Galuh, Ciamis, Selasa (16/9/2014) sore.

Gol Laskar Sambernyawa dicetak oleh Bayu Nugroho pada menit 62 dan gol PSGC dicetak oleh  Arozi pada menit 42.

Advertisement

Tertinggal donasi gol membuat Persis Solo tampil menekan sejak menit pertama babak kedua. Sayangnya beberapa serangan yang dilancarkan anak asuh Widyantoro tersebut masih kandas saat berhadapan lini belakang PSGC.

Persis baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 62, melalui kaki Bayu Nugroho. Pemain bernomor punggung 92 itu berhasil menjebol gawang PSGC setelah  lepas dari jebakan offside.

Pertandingan kedua kesebalasan sendiri sempat berhenti selama 28 menit, lantaran terjadi aksi saling lempar batu antara penonton di sisi timur dan selatan pada menit 17. Aparat keamanan langsung diterjunkan ke barisan penonton untuk menenangkan keadaan.

Advertisement

“Setelah melihat kondisi yang ada, pertandingan dilanjutkan lagi. Bismillah, semoga aman dan lancar,” ucap pengawas pertandingan Desi Arfianto melalui pesan SMS yang diterima Harianjogja.com.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif