Sport
Selasa, 16 September 2014 - 14:50 WIB

ASIAN GAMES 2014 : Pagi Latihan, Malam Ini Tim Bulutangkis Indonesia Berangkat

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, JAKARTA — Tim bulutangkis Indonesia untuk Asian Games 2014 akan bertolak ke Incheon, Korea Selatan, malam ini. Tadi pagi mereka masih menyempatkan diri berlatih di Cipayung, Jakarta Timur.

Pada latihan tersebut, Selasa (16/9/2014), setiap atlet mendapatkan porsi latihan yang berbeda-beda, tergantung pada kebutuhan masing-masing, seperti mengasah teknik, power, dan lain-lain.

Advertisement

“Saat-saat mau berangkat seperti ini, kami harus bisa menjaga kondisi agar tetap fit, terutama Tontowi yang habis cedera. Di latihan terakhir sebelum berangkat, kami lebih banyak latihan teknik,” kata Liliyana Natsir, yang tetap akan berpasangan dengan Tontowi Ahmad di nomor ganda campuran tersebut.

Sementara itu, pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, lebih terfokus pada latihan power.

“Hingga saat ini, kondisi saya dan tim dalam keadaan baik dan kami siap untuk berangkat ke Incheon,” ucap Hendra, seperti tertuang dalam rilis PP PBSI.

Advertisement

Sore ini tim tidak berlatih lagi karena malamnya, sekitar pukul 22.05 WIB, akan terbang ke Incheon, dengan menggunakan maskapai Korean Air. Cabang bulutangkis Asian Games 2014 akan digelar dari 20 sampai 29 September

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif