Foto Hasil Rekayasa Photosop Ini Jadi Trend di Reddit (reddit.com)
Senin, 15 September 2014 16:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos Internet Share :

TRENDING SOSMED
Foto-Foto Lucu Editan Photosop Ini Jadi Tren Media Sosial

Solopos.com, SOLO – Photosop jadi salah satu aplikasi olah foto terfavorit. Berbagai rekayasa visual yang menakjubkan bisa dimulai dari hasil utak-atik aplikasi ini. Namun, jika gagal, olahan gambar akan jadi bahan olok-olokan.

Postingan bertajuk RIP Photosop jadi tren baru di sejumlah forum Internet. Sejumlah akun di media sosial Reddit membagikan kumpulan gambar hasil editing photosop yang gagal. Sejumlah foto justru membuat netizen lain tertawa.

Tren ini tampaknya akan segera menjamur di Indonesia. Salah satu akun di Kaskus, AshTheTrainer membagikan hasil rekayasa visual yang gagal. Kebanyakan dari foto gagal rekayasa itu sebagian mirip dengan postingan pengguna Reddit.

Ada foto seseorang dengan mobil mewah, atau perempuan cantik. Sebagian yang barangkali berasal dari India, berpose manis dengan artis Bollywood.

Postingan yang cukup menggelikan adalah screenshot foto Abdullah Sheikh. Dia mengunggah foto rekayasa seolah-olah dirinya sedang duduk di mobil mewah. Dalam screenshot itu terlihat Abdullah percaya diri dengan pose palsu di mobil.

“Halo para wanita, Abdullah senang membeli mobil, ini saat Abdullah [berpose] dengan mobil mewah Honda di Nathiagale [Nathia Gali, Pakistan]. Aku suka dengan teman perempuan tapi aku lebih suka dengan mobilku. Jadi mobil yang utama, selanjutnya, teman perempuan,” kata Abdullah Sheikh dalam status Facebooknya yang diunggah lolindian.com.

Penasan dengan tren foto-foto RIP Photosop? Inilah rangkuman Solopos.com dari media sosial Kaskus dan Reddit, Senin (15/9/2014);

edit 1

edit 2

edit 3

edit 4

edit 5

edit 6

edit 7

edit 8

edit 9

edit 10

edit 11

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…